Indra Sjafri Bicara Soal Persaingan di Kualifikasi Piala Asia U-23 2020

By Muhammad Robbani - Rabu, 13 Maret 2019 | 16:33 WIB
Timnas U-23 Indonesia menggelar sesi latihan di Jakarta
Timnas U-23 Indonesia menggelar sesi latihan di Jakarta

SUPERBALL.ID - Pelatih timnas U-23 Indonesia Indra Sjafri menanggapi akhirnya menanggapi soal persaingan Grup K Kualifikasi Piala Asia U-23 2020.

Timnas U-23 Indonesia tergabung di Grup K bersama timnas U-23 Thailand, timnas U-23 Vietnam, dan timnas U-23 Brunei dalam ajang yang akan digelar di Vietnam.

Indra Sjafri bersyukur timnya punya modal yang cukup untuk mengarungi babak kualifikasi ini lantaran sudah pernah menghadapi dua tim dari tiga tim pesaingnya.

Itu terjadi pada ajang Piala AFF U-22 2019, bahkan Marinus Wanewar Cs berhasil memenangi laga melawan Vietnam (1-0) dan Thailand (2-1).

"Ga perlu berpendapat lagi. Respons saya, satu, saya bersyukur saya udah pernah berhadapan dengan mereka," kata Indra Sjafri kepada wartawan di Stadion Madya, Jakarta, Rabu (13/3/2019).

Baca Juga: EKSKLUSIF BolaSport - Syahrian Abimanyu Bicara Pemulihan Cedera, Gatal Bela Timnas U-23 Indonesia

"Yang kedua, saya bersyukur lagi dia rombak timnya. Dan yang ketiga, ya, kami dengan situasi yang sama, istirahat hanya sehari," ujarnya menambahkan.

Indra juga mengindikasikan akan mendaftarkan beberapa pemain dari 7 pemain baru yang dipanggilnya.

"Bisa saja ada, ya, ada beberapa pemain yang masuk. Yang jelas saya pastikan pemain baru ada yang masuk," tutur pelatih asal Sumatra Barat itu.

Editor : Gangga Basudewa
Sumber : SuperBall.id

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X