Kata Indra Sjafri Soal Anggapan Beda Perlakuan ke Egy, Saddil dan Ezra

By Muhammad Robbani - Rabu, 13 Maret 2019 | 21:21 WIB
Penyerang timnas U-23 Indonesia, Saddil Ramdani dalam sesi latihan di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Senin (11/3/2019) sore.
MOCHAMAD HARY PRASETYA/BOLASPORT.COM
Penyerang timnas U-23 Indonesia, Saddil Ramdani dalam sesi latihan di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Senin (11/3/2019) sore.

SUPERBALL.ID - Pelatih timnas U-23 Indonesia Indra Sjafri menegaskan bahwa dia tak memberikan perlakuan berbeda dengan ketiga pemainnya yakni Saddil Ramdani, Egy Maulana Vikri, dan Ezra Walian.

Selama ini Indra Sjafri terkesan memberikan perlakuan berbeda terhadap ketiga pemain itu, khusus soal Ezra Walian dia kerap tak dianggap oleh pelatih asal Sumatra Barat itu.

Baca Juga: Wonderkid Persib Bandung Apresiasi Kebijakan Milik Miljan Radovic

Misalnya, dia beberapa enggan menjawab pertanyaan pewarta saat ditanya update mengenai pemain RKC Waalwijk itu.

Sedangkan soal Saddil dan terlebih tentang Egy Maulana Vikri, dia akan antusias dan memuji anak kesayangannya itu.

"Jangan lagi ada pertanyaan nanti kenapa kok berbeda (perlakuan) dengan Egy dan Saddil," kata Indra Sjafri kepada wartawan di Stadion Madya, Rabu (13/3/2019).

"Egy dan Saddil sudah tiga kali dia ikut dengan saya pada beberapa turnamen dan saya tahu persis siapa Egy dan saya tahu siapa persis siapa Saddil."

"Jadi itu perbedaannya nanti, supaya ini nanti jangan jadi polemik kalau seandainya ada hal-hal yang tidak sesuai harapan," ujarnya menambahkan.

Pelatih timnas U-23 Indonesia Indra Sjafri.
FERRIL DENNYS/KOMPA.COM
Pelatih timnas U-23 Indonesia Indra Sjafri.

Editor : Gangga Basudewa
Sumber : SuperBall.id

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X