Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Persebaya Yakin Jadi Tuan Rumah Babak 8 Besar Piala Presiden 2019

By Aulli Reza Atmam - Kamis, 14 Maret 2019 | 13:29 WIB
Sesi latihan Persebaya Surabaya (di ajang Piala Presiden 2019) dipimpin langsung oleh asisten pelatih Bejo Sugiantoro.
PERSEBAYA.ID
Sesi latihan Persebaya Surabaya (di ajang Piala Presiden 2019) dipimpin langsung oleh asisten pelatih Bejo Sugiantoro.

SUPERBALL.ID - Persebaya Surabaya lolos ke babak 8 besar Piala Presiden 2019 sebagai juara grup A lewat hasil dua kemenangan dan sekali imbang.

Dengan statusnya sebagai juara grup, Pelatih Persebaya Djadjang Nurdjaman alias Djanur berharap timnya mendapat jatah sebagai tuan rumah.

Dimana sesuai regulasi, ada empat tim juara grup terbaik yang berhak menjadi tuan rumah babak 8 besar Piala Presiden 2019.

 

 

Untuk satu tim juara grup lainnya dan tiga tim runner up terbaik berhak lolos sebagai tim tamu hingga terkumpul delapan tim terbaik.

"Informasinya kita akan menjadi tuan rumah," kata Djanur menanggapi optimis bisa melakoni babak 8 besar di Stadion Gelora Bung Tomo.

Pada babak 8 besar yang rencananya akan mulai bergulir pada 29 - 31 Maret 2019 itu delapan tim akan bertanding dengan format single match.

Tentu dengan dukungan dari publik sendiri di Stadion Gelora Bung Tomo, Djanur berharap bisa jadi motovasi berlebih untuk timnya lolos ke semi final.

"Dengan format single match, InsyaAllah kalau menang kita lanjut ke semi final," jelas mantan pelatih Persib Bandung itu.

Artikel ini telah tayang di Tribunjatim.com dengan judul Jadi Juara Grup A, Persebaya Surabaya Optimis Dapat Jatah Tuan Rumah Babak 8 Besar, http://jatim.tribunnews.com/2019/03/13/jadi-juara-grup-a-persebaya-surabaya-optimis-dapat-jatah-tuan-rumah-babak-8-besar.
Penulis: Ndaru Wijayanto
Editor: Sudarma Adi


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : jatim.tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.