Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Pelatih Fisik Persija Punya Cara Ampuh Kembalikan Kondisi Pemain untuk Hadapi Jadwal Padat

By Gangga Basudewa - Kamis, 14 Maret 2019 | 15:24 WIB
Bek Persija Jakarta Steven Paulle (tengah, nomor 86) selebrasi dengan rekan-rekannya usai membobol gawang Shan United dalam duel Grup G Piala AFC 2019 di Stadion Thuwunna, Yangon, Myanmar, Selasa (12/3/2019) sore WIB.
TWITTER.COM/PERSIJA_JKT
Bek Persija Jakarta Steven Paulle (tengah, nomor 86) selebrasi dengan rekan-rekannya usai membobol gawang Shan United dalam duel Grup G Piala AFC 2019 di Stadion Thuwunna, Yangon, Myanmar, Selasa (12/3/2019) sore WIB.

SUPERBALL.ID - Setelah tampil di Piala AFC 2019, Persija Jakarta langsung mengalihkan fokusnya.

Persija akan menghadapi PSS Sleman di laga terakhir Grup D Piala Presiden 2019.

Laga sarat gengsi antara PSS Sleman menghadapi Persija Jakarta akan berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, pada Jumat (15/3/2019).

Jelang pertandingan tersebut, Ismed Sofyan dan kawan-kawan saat ini tengah dilanda masalah besar.

Baca Juga : Persija Bakal Turunkan Tim Terbaiknya Saat Hadapi PSS Sleman

Kondisi kebugaran para pemain sedikit terganggu lantaran harus melakoni jadwal padat sebelum berhadapan dengan PSS Sleman.

Namun Pelatih fisik Persija, Sansan Susanpur mempunyai cara ampuh dalam mengembalikan kondisi kebugaran para pemainnya agar tetap fit di lapangan.

Caranya, Sansan akan membagi timnya menjadi dua kelompok latihan untuk meminimalisir risiko cedera yang dialami pemainnya.

"Latihan hari ini terbagi menjadi dua. Pemain yang kemarin dari Myanmar latihan bersama saya di hotel. Sebagian lainnya di lapangan bersama coach Kolev," kata Sansan seperti dikutip dari TribunJakarta, Kamis (14/3/2019).

Pria yang pernah menjadi pelatih fisik Timnas U-16 Indonesia itu sengaja membagi dua kelompok latihan guna meningkatkan kondisi fisik para pemain yang berlaga di Myanmar.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X