Manajemen Persija Minta The Jak Mania Dukung dan Kawal Pembangunan Jakarta Internasional Stadium

By Gangga Basudewa - Jumat, 15 Maret 2019 | 15:07 WIB
CEO Persija Jakarta Ferry Paulus di mes Persija, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Jumat (15/2/2019).
MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM
CEO Persija Jakarta Ferry Paulus di mes Persija, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Jumat (15/2/2019).

SUPERBALL.ID - Chief Executive Officer (CEO) Persija Jakarta, Ferry Paulus menyambut baik rencana pembangunan stadion berskala internasional yakni Jakarta International Stadium (JIS).

Proses pembangunan Jakarta International Stadium saat ini sudah dibuka langsung oleh Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan di Kawasan Sarana Rekreasi Olahraga, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Kamis (14/3/2019).

Penantian panjang warga Jakarta untuk mempunyai stadion berskala internasional akhirnya segera terwujud dengan dibangunnya Jakarta International Stadium.

Menurut Ferry, manajemen tim Persija sangat mendukung proses pembangunan ini dan berharap stadion ini bisa menjadi kebanggaan warga Jakarta nantinya.

Baca Juga : Brigata Curva Sud Sambut The Jak Mania Jelang Duel PSS Sleman dan Persija Jakarta

“Manajemen Persija mengucapkan selamat dan sukses atas pembangunan stadion yang akan jadi kebanggaan warga kota Jakarta," kata Chief Executive Officer (CEO) Persija Jakarta, Ferry Paulus, Jumat (15/3/2019).

Lebih lanjut, Ferry Paulus berharap adanya stadion berskala internasional ini bisa turut membawa keberuntungan bagi Persija Jakarta ke depannya.

Pria asal Manado itu meminta dukungan dari suporter setia Persija, The Jakmania untuk mendukung dan mengawal langsung proyek pembangunan stadion ini.

"Mudah-mudahan nantinya dengan adanya stadion ini bisa membawa Persija lebih berprestasi. Kami juga mengajak Jakmania untuk mendukung dan mengawal proses pembangunannya,” ujar Ferry Paulus.

Nantinya, Jakarta International Stadium akan menampung jumlah penonton sebanyak 82 ribu orang dan diharapkan selesai pembangunan pada tahun 2021 mendatang.

Editor : Gangga Basudewa
Sumber : SuperBall.id

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X