Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Bruno Matos Pepet Melvin Platje di Daftar Top Scorer Piala Presiden 2019

By BolaSport - Sabtu, 16 Maret 2019 | 09:42 WIB
Aksi pemain Persija Jakarta Bruno Matos pada laga tandang timnya kontra tuan rumah Shan United, di Stadion Thuwanna, Yangon, Myanmar, Selasa (12/3/2019).
MEDIA PERSIJA JAKARTA
Aksi pemain Persija Jakarta Bruno Matos pada laga tandang timnya kontra tuan rumah Shan United, di Stadion Thuwanna, Yangon, Myanmar, Selasa (12/3/2019).

SUPERBALL.ID - Penyerang PersijaBruno Matos, mulai mendekati striker Bali UnitedMelvin Platje, di tabel top scorer sementara Piala Presiden 2019.

Sebelum laga PSS Sleman kontra Persija Jakarta, Jumat (15/3/2019) malam, Melvin Platje nyaman sendirian di puncak tabel top scorer Piala Presiden 2019.

Pada pertandingan di Stadion Maguwoharjo, Sleman, itu Bruno Matos mencetak dua gol kemenangan Persija pada menit ke-59 dan 85'.

Apa yang Bruno buat dalam laga terakhir babak penyisihan Grup D Piala Presiden 2019 tersebut berhasil melambungkan namanya di daftar top scocer.

Baca Juga : Ke Bali, Riko Simanjuntak Tinggalkan Persija Setelah Pastikan Tiket 8 Besar Piala Presiden 2019 

Tim yang dibelanya juga memastikan satu tiket perempat final atas kontribusinya.

Tadinya, nama pemain asal Brasil ini masih terbenam bersama beberapa sosok yang menorehkan dua gol.

Dua gol itu dibukukan olehnya saat Persija berhadapan dengan Borneo FC pada laga pertama (5/3/2019) dan Madura United dalam matchday kedua (8/3/2019).

Sejak didatangkan Macan Kemayoran dari PKNS FC, Bruno berhasil menjelma menjadi sosok yang selama ini dicari-cari Persija.

Baca Juga : Saat Persija Bungkam PSS, Penonton Pecahkan Rekor Piala Presiden 2019


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport. com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X