Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Sembuh dari Sakit, Joko Ribowo Siap Bantu PSIS Atasi PSM

By Aulli Reza Atmam - Sabtu, 16 Maret 2019 | 13:36 WIB
Kiper AremaFC, Joko Ribowo, saat berlatih bersama timnya di Lapangan Dirgantara Kabupaten Malang, Ja
japrit
Kiper AremaFC, Joko Ribowo, saat berlatih bersama timnya di Lapangan Dirgantara Kabupaten Malang, Ja

SUPERBALL.ID - Kiper PSIS SemarangJoko Ribowo mengaku siap tampil bersama PSIS dalam laga penting menghadapi PSM Makassar, Sabtu (16/3/2019) setelah dipastikan sembuh dari sakit demam.

PSIS dan PSM berhadapan dalam laga pamungkas Grup C Piala Presiden 2019 di Stadion Moch Soebroto, Magelang.

Pemain yang baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-30, Jumat (15/3/2019) kemarin ini menegaskan, ia sudah mendapat evaluasi dari pelatih kiper PSIS, I Komang Putra, mengenai performanya di laga sebelumnya menghadapi Kalteng Putra.

"Saya dapat arahan dari Coach IKP, ada beberapa evaluasi di pertandingan kemarin. Coach minta saya memperbaiki beberapa kesalahan yang masih saya lakukan," kata Jokri, sapaan Joko Ribowo.

Jelang menghadapi PSM, Jokri mengatakan IKP juga memberikan instruksi mengantisipasi barisan lini depan PSM.

Tidak menutup kemungkinan, PSM bakal menurunkan striker bongsornya Eero Markknaen, sebagai ujung tombak tim Juku Eja.

Eks pemain Real Madrid tersebut memang menjadi andalan PSM merobek jala gawang lawan.

"Coach IKP juga kasih instruksi kalau pemain depannya PSM itu bagus-bagus. Jadi kita latihan antisipasi crossing-crossing, dan shooting," kata Jokri.

"Kalau di PSM itu ada pwmain asingnya bagus-bagus. Terutama strikernya (Eero). Dia juga cetak gol kemarin waktu PSM menang 7-3 di Piala AFC. Kemudian ada Pluim, ditambah sayap-sayap PSM juga bagus. Ada Bayu Gatra disana," jelas Jokri, menanggapi kekuatan PSM.

Menghadapi PSM, Jokri mengaku dalam motivasi tinggi. Sebab, kemenangan PSIS disebutnya bakal jadi salah satu kado terbaiknya di usia yang sudah memasuki kepala tiga.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : jateng.tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.