Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Hasil Drawing 8 Besar Piala Presiden 2019, Derbi Jatim Tercipta

By Muhammad Robbani - Selasa, 19 Maret 2019 | 15:38 WIB
Logo Piala Presiden 2019
Logo Piala Presiden 2019

SUPERBALL.ID - Drawing babak perempat final (8 besar) Piala Presiden 2019 telah dilaksanakan di ruang media Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Selasa (19/3/2019), siang.

Hasilnya beberapa pertandingan menarik pun terjadi seperti pertemuan Persebaya kontra Tira Persikabo.

Laga Persebaya melawan Tira Persikabo sendiri merupakan laga ulangan dari babak fase Grup A yang berakhir dengan skor imbang 0-0.

Lalu Persela Lamongan jumpa Madura United, Persija Jakarta kontra Kalteng Putra, dan terakhir Bhayangkara FC kontra Arema FC.

Baca Juga : Siap Hadapi Siapa Saja, Djanur Tak Anggap Enteng Tiga Klub Ini

Empat tim teratas juara grup yakni Bhayangkara FC, Persija Jakarta, Persebaya, dan Persela Lamongan akan menjadi tuan rumah pada pertandingan ini.

Sementara satu juara grup yakni Kalteng Putra bersama tiga runner-up yakni Madura United, Tira Persikabo, dan Arema FC akan bermain sebagai tim tamu.

Laga babak 8 besar sendiri akan digelar pada 29-31 Maret 2019, namun belum ditentukan kapan masing-masing pertandingan itu akan digelar.

Pertandingan perempat final ini akan digelar dengan format satu leg alias pemenang laga ini akan lolos ke babak semifinal.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.