Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Rekrut Yogi Rahadian, Pelatih Persija Ivan Kolev Beberkan Alasannya

By Gangga Basudewa - Rabu, 20 Maret 2019 | 16:05 WIB
Penyerang Asing Lokal Anyar Persija Jakarta, Yogi Rahadian, Baru Saja Diresmikan Selasa (19/3/2019) sore ini.
MEDIA PERSIJA JAKARTA
Penyerang Asing Lokal Anyar Persija Jakarta, Yogi Rahadian, Baru Saja Diresmikan Selasa (19/3/2019) sore ini.

SUPERBALL.ID - Manajemen tim Persija Jakarta secara resmi memperkenalkan Yogi Rahadian sebagai rekrutan terbarunya dalam mengarungi kompetisi musim depan.

Pemain beposisi penyerang sayap itu didatangkan Persija dari Sriwijaya FC dan akan mendapatkan kontrak selama satu musim ke depan.

Pelatih kepala Persija, Ivan Kolev menyambut baik kehadiran pemain yang pernah berlatih di Leicester City tersebut.

Kolev menilai kehadiran pemain berusia 24 tahun itu bisa menambah kekuatan penyerangan skuat Macan Kemayoran di musim 2019 mendatang.

Menurut Kolev, kehadiran Yogi Rahadian akan memberikan variasi tersendiri bagi penyerangan Persija Jakarta.

Baca Juga : Kesan Pertama Yogi Rahadian Usai Jalani Latihan Perdana dengan Persija

"Intinya saat ini kita perlu pemain di posisi sayap. Agar banyak variasi dan gantikan pemain yang absen. Oleh karena itu dia (Yogi Rahadian) datang," kata Ivan Kolev saat ditemui selepas memimpin latihan di Lapangan PS AU TNI, Jakarta Timur, Selasa (19/3/2019).

Sementara itu, Chief Executive Officer (CEO) Persija Jakarta Ferry Paulus menyambut baik kehadiran Yogi Rahadian di skuat Ibu Kota.

Ferry Paulus menilai perekrutan pemain yang di musim lalu memperkuat Sriwijaya FC itu merupakan rekomendasi langsung pelatih Persija Ivan Kolev.

“Sekali lagi ini keinginan pelatih Persija, Ivan Kolev yang membutuhkan sosok pemain depan alternatif. Apalagi Yogi bisa bermain di berbagai posisi di lini depan,” ujar Ferry Paulus.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.