Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Egy Maulana Vikri Yakin Timnas U-23 Indonesia Bungkam Thailand dan Vietnam, Ini Alasannya

By Taufik Batubara - Rabu, 20 Maret 2019 | 16:53 WIB
Striker Timnas U-23 Indonesia Egy Maulana Vikri siap melibas Timnas U-23 Thailand dan Timnas U-23 Vietnam di Kualifikasi Piala Asia U-23 2020.
Striker Timnas U-23 Indonesia Egy Maulana Vikri siap melibas Timnas U-23 Thailand dan Timnas U-23 Vietnam di Kualifikasi Piala Asia U-23 2020.

SUPERBALL.ID - Pesepak bola ajaib Merah-Putih Egy Maulana Vikri langsung menancapkan tekad bulat di Kualifikasi Piala Asia U-23 2020 begitu Timnas U-23 Indonesia tiba di Vietnam.

Sejumlah media Vietnam, termasuk Bongdanet.vn, terkaget-kaget mendengar pernyataan tegas Egy Maulana Vikri yang sudah mengatur impian lolos ke putaran final Piala Asia U-23 2020 di Thailand.

Media Vietnam memang agak heboh memberitakan Egy Maulana Vikri.

Maklumlah, popularitas anak Medan kelahiran 2 Juli 2000 (18 tahun) itu sudah lama diketahui di Vietnam karena bermain di klub Polandia, Lechia Gdansk.

Baca Juga: Media Vietnam Sebut Tiga Pemain Ini yang Ditakuti dari Timnas U-23 Indonesia

Baca Juga: Vietnam Diultimatum soal Egy Maulana yang Meraih Penghargaan Sama dengan Cristiano Ronaldo

Apalagi, pada tahun 2017 striker yang dipanggil Messi Indonesia itu dipilih The Guardian, harian ternama di Inggris yang berdiri sejak 1821, sebagai salah satu dari 60 pemain muda paling berbakat dan menjanjikan di dunia.

Pada Kualifikasi Piala Asia U-23 2020 ini, Timnas U-23 Indonesia berada di Grup K bersama Timnas U-23 Thailand, Timnas U-23 Brunei, dan tuan rumah Timnas U-23 Vietnam.

Meski menghadapi dua tim kuat Asia Tenggara, Egy Maulana Vikri menegaskan tak peduli siapa pun lawan Timnas U-23 Indonesia.

Yang ada di benak Egy Maulana Vikri hanyalah membawa Timnas U-23 Indonesia menjadi juara grup.


Editor : Taufik Batubara
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.