Filipina Ragu, Indonesia Berpeluang Menggelar SEA Games 2019

By BolaSport - Kamis, 21 Maret 2019 | 11:46 WIB
Presentasi logo SEA Games 2019 yang akan digelar di Filipina tahun 2019 nanti, Senin (20/8/2018).
TWITTER.COM/MANILABULLETIN
Presentasi logo SEA Games 2019 yang akan digelar di Filipina tahun 2019 nanti, Senin (20/8/2018).

SUPERBALL.ID - Filipina kemungkinan batal menggelar SEA Games 2019 yang akan diselenggarakan di Manila pada 30 November 2019 mendatang.

Hal itu terkait adanya persoalan internal dari Filipina yakni kekurangan dana dan keresahan dari pejabat negara.

Baca Juga : Dijamu Bali United, Timnas Indonesia Gagal Raih Kemenangan Pertamanya

"Satu-satunya hal yang mereka tanyakan adalah jika kita akan menarik diri, mari kita lakukan sesegera mungkin sehingga tidak adil bagi siapa pun yang akan menggantikan kita,"

“Mereka tidak senang, tentu saja. Pertama, kami membuat kalender 56 olahraga dengan banyak olahraga baru yang bahkan tidak menjadi olahraga demonstrasi,"

"Kemudian, ada laporan tentang kurangnya dana dan pertengkaran di antara para pejabat olahraga, khususnya di POC (Komite Olimpiade Filipina),” kata sumber Daily Tribune dilansir BolaSport.com dari Fox Sport Asia.

Sumber dari The Daily Tribune juga menyebutkan kalau Indonesia dan Thailand dipersiapkan untuk menggantikan Filipina bila memang ingin mundur sebagai tuan rumah SEA Games 2019.

Sementara itu ketua komisi olahraga Filipina (PSC), Butch Ramirez, mengungkapkan kekhawatiran dalam pembentukan tugas untuk SEA Games 2019.

"Ada beberapa kekhawatiran yang harus kita bicarakan, seperti pembentukan Gugus Tugas SEA Games," ujar Ramirez dilansir BolaSport.com dari Media Filipina, pna.gov.ph.

Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X