Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

CEO Persija Kaget Gusti Randa Jadi PLT Ketua Umum PSSI

By Muhammad Robbani - Kamis, 21 Maret 2019 | 14:18 WIB
CEO Persija Jakarta Ferry Paulus di mes Persija, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Jumat (15/2/2019).
MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM
CEO Persija Jakarta Ferry Paulus di mes Persija, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Jumat (15/2/2019).

SUPERBALL.ID - CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus, mengaku terkejut dengan ditunjukanya Gusti Randa menjadi Plt Ketum PSSI.

Ferry Paulus heran dengan penunjukkan Gusti Randa yang mendapat jabatan itu atas persetujuan langsung Plt Ketum PSSI non-aktif yakni Joko Driyono per tanggal 19 Maret 2019.

Hanya menduga-duga, itu yang bisa dilakukan Ferry Paulus terkait keputusan Joko Driyono untuk memilih Gusti Randa sebagai penggantinya.

"Saya juga agak terkejut, artinya memang PSSI ini kan harus berjalan dengan baik. Saya tidak tahu background-nya apa sehingga memilih Pak Gusti Randa," kata Ferry Paulus kepada wartawan.

"Mungkin juga karena Pak Jokdri ada masalah sehingga harus ada yang menjalankan roda organisasi. Buat saya, kalau itu memang mekanisme yang ada di rapat Exco (Komite Eksekutif) PSSI, ya sah-sah saja," ujarnya menambahkan.

Presiden Persija Jakarta, Ferry Paulus, mengakui klubnya mencari markas main baru setelah SUGBK dire
Dok. JUARA
Presiden Persija Jakarta, Ferry Paulus, mengakui klubnya mencari markas main baru setelah SUGBK dire

Diharapkannya, roda organisasi PSSI bisa berjalan dengan lancar di bawah pimpinan Gusti Randa yang akan menjalankan tugasnya itu hingga digelarnya KLB (Kongres Luar Biasa).

Baca Juga : Gantikan Joko Driyono, Gusti Randa Sebut Tidak Melanggar Statuta PSSI

"Harapannya, paling tidak sampai sejauh ini tidak ada yang terhambat dari sisi kegiatan. Ya pengganti itu kan untuk memperlancar," tuturnya.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.