Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Pernyataan Meyakinkan Pelatih Timnas U-23 Indonesia Indra Sjafri di Depan Pelatih Thailand dan Vietnam

By Taufik Batubara - Kamis, 21 Maret 2019 | 18:31 WIB
Pelatih Timnas U-23 Indonesia Indra Sjafri (kiri) mendapat giliran bicara dalam konferensi pers bersama Pelatih Timnas U-23 Thailand Alexandre Gama di Hanoi, Vietnam, Kamis (21/3/2019).
BONGDANET.VN
Pelatih Timnas U-23 Indonesia Indra Sjafri (kiri) mendapat giliran bicara dalam konferensi pers bersama Pelatih Timnas U-23 Thailand Alexandre Gama di Hanoi, Vietnam, Kamis (21/3/2019).

SUPERBALL.ID - Pelatih Timnas U-23 Indonesia Indra Sjafri melontarkan pernyataan meyakinkan menjelang duel kontra Thailand.

Sehari menjelang Kualifikasi Piala Asia U-23 2020, Pelatih Timnas U-23 Indonesia dan 3 pelatih lain di Grup K berbicara dalam konferensi pers, Kamis (21/3/2019), di Hanoi, Vietnam.

Selain Indra Sjafri, hadir pula Pelatih Timnas U-23 Vietnam Pakr Hang-seo, Pelatih Timnas U-23 Thailand Alexandre Gama, dan Pelatih Timnas U-23 Brunei Mohamad Darus bin Tanjong.

Baca Juga: Link Streaming Timnas U-23 Thailand Vs Timnas U-23 Indonesia, Live di RCTI

Baca Juga: Ezra Walian Ditahan AFC untuk Bela Timnas U-23 Indonesia

Baca Juga: Timnas U-23 Indonesia Kirim Dua Wakil, Ini Pemain yang Akan Bersinar di Kualifikasi Piala Asia U-23

Timnas U-23 Indonesia tiba lebih awal di Vietnam, tepatnya Senin (18/3/2019) malam, untuk mempersiapkan diri lebih tenang menghadapi Kualifikasi Piala Asia U-23 2020.

Sebagaimana dikutip SuperBall.id dari Bongdanet.vn, Kamis (21/3/2019), di depan para pelatih dan wartawan, Indra Sjafri mengungkapkan Timnas U-23 Indonesia menghadapi proses persiapan yang komprehensif.

Indra Sjafri mengaku telah memanggil sejumlah pemain terbaik, terutama Egy Maulana Vikri dan Ezra Walian yang berkompetisi di luar negeri.

Untuk bisa memanggil Ezra Walian, jelas Indra Sjafri, pihaknya harus mengirim surat permintaan ke FIFA, agar pemain yang merumput di RKC Waalwijk, klub kasta kedua kompetisi Belanda, Eerste Divisie, itu bisa bergabung ke Timnas U-23 Indonesia lebih awal.


Editor : Taufik Batubara
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.