Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Timnas U-23 Indonesia Digulung Thailand, Awal Pahit Garuda Muda di Kualifikasi Piala Asia U-23 2020

By BolaSport - Jumat, 22 Maret 2019 | 18:58 WIB
Winger Timnas U-23 Indonesia, Osvaldo Haay, mendapatkan pengawalan ketat dari dua pemain Thailand di laga kualifikasi Piala Asia U-23 2020.
BINH LAM/VNEXPRESS
Winger Timnas U-23 Indonesia, Osvaldo Haay, mendapatkan pengawalan ketat dari dua pemain Thailand di laga kualifikasi Piala Asia U-23 2020.


SUPERBALL.ID - Timnas U-23 Indonesia digulung 0-4 oleh Thailand dalam laga perdana fase Grup K kualifikasi Piala Asia U-23 2020.

Pertandingan Timnas U-23 Indonesia vs Thailand digelar di Stadion My Dinh, Hanoi, Vietnam pada Jumat (22/3/2019) pukul 17.00 WIB.

Gol dari Timnas U-23 Thailand berhasil dicetak oleh Shinnaphat Leeao, Supacho Sarachat dan dua gol dari Supachai Chaided.

Indonesia mengancam gawang Thailand pada menit keempat lewat crosing dari Saddil namun gagal dikonversi menjadi gol oleh Osvaldo.

Thailand juga mengancam gawang Indonesia pada menit kesepuluh namun tendangan dari Jakkit masih melambung.

Petaka datang untuk Indonesia pada menit ke-21.

Baca Juga : FIFA Larang Ezra Walian Bela Timnas Indonesia, PSSI Ungkap Faktanya

Berawal dari tendangan bebas dari Worachit Kanitsribumphen, kapten Thailand, Shinnaphat Leeaoh, sukses melakukan sundulan yang membuat Indonesia tertinggal 0-1.

Seusai jeda, Indonesia kembali mendapatkan petaka setelah Racmat Irianto menjegal Supachai Chaided di kotak penalti.

Wasit kemudian menunjuk titik putih dan membuahkan hadiah penalti untuk Thailand

Supachai Chaided yang menjadi eksekutor sukses membobol gawang yang dijaga oleh Awan Setho dan membuat skor menjadi 2-0 untuk Thailand pada menit ke-49.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport. com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.