Andritany Ungkap Harapannya di Laga Timnas Indonesia Kontra Myanmar

By Muhammad Robbani - Senin, 25 Maret 2019 | 14:43 WIB
Andritany Ardhiyasa dalam official training Persija Jakarta di Stadion McDonald Jones, Newcastle, Australia, Senin (11/2/2019).
MEDIA PERSIJA JAKARTA
Andritany Ardhiyasa dalam official training Persija Jakarta di Stadion McDonald Jones, Newcastle, Australia, Senin (11/2/2019).

SUPERBALL.ID - Kiper timnas Indonesia, Andritany Ardhiyasa akan mendapat pengalaman baru saat timnya menghadapi tuan rumah timnas Myanmar di Stadion Mandalarthiri, Mandalay.

Andritany Ardhiyasa kemungkinan akan tampil di bawah mistar timnas Indonesia saat dijamu timnas Myanmar pada laga persahabatan bertajuk FIFA A Match, Senin (25/3/2019), pukul 18.00 waktu setempat.

Andritany sebenarnya sudah pernah tampil di Myanmar, tetapi pertandingan itu digelar di Stadion Thuwanna, Yangoon, bukan di Stadion Mandalarthiri.

Baca Juga: Timnas Malaysia Selamat, Seusai Dibobol Pemain yang Dicoret Persija

Itu terjadi pada 2016 saat timnas Indonesia melawat ke Myanmar juga dalam agenda uji coba dan laga berakhir imbang 0-0.

Saat itu, kiper Persija tampil penuh dalam laga yang dijadikan persiapan kedua tim menjelang digelarnya Piala AFF 2016.

Baca Juga: Satu Pahlawan Belanda di Euro 1988 Beri Gelar Pertama Timnas Oman

Sebelumnya, timnas Myanmar bahkan klub-klub Myanmar lebih sering menggunakan Stadion Thuwanna untuk agenda internasional mereka.

Seperti misalnya kala Shan United yang menjamu Persija Jakarta, mereka memakai stadion berkapasitas 32 ribu penonton untuk laga Piala AFC 2019, 12 Maret lalu.

Editor : Gangga Basudewa
Sumber : SuperBall.id

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X