Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Spaso Yakin Timnas Indonesia Mampu Kalahkan Myanmar

By BolaSport - Senin, 25 Maret 2019 | 18:06 WIB
Striker timnas Indonesia, Ilija Spasojevic, menggiring bola saat melawan Bali United pada laga uji coba di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Rabu (20/3/2019).
BALI UNITED
Striker timnas Indonesia, Ilija Spasojevic, menggiring bola saat melawan Bali United pada laga uji coba di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Rabu (20/3/2019).

SUPERBALL.ID - Striker timnas Indonesia, Ilija Spasojevic, berkeyakinan bisa menaklukkan Myanmar pada FIFA matchday Senin (25/3/2019).

Timnas Indonesia senior menjalani laga uji coba pertama pada 2019 kontra tuan rumah Myanmar di Stadion Mandalar Thiri Stadium, Myanmar, Senin (25/3/2019).

Salah satu penyerang timnas Indonesia, Ilija Spasojevic, mengungkapkan bahwa ia bersama rekan-rekan bakal memberikan yang terbaik pada laga ini.

"Kami semua sudah bekerja keras selama tiga pekan. Mulai dari persiapan di Australia hingga uji coba melawan Bali United," kata Spasojevic dikutip BolaSport.com dari situs resmi Bali United.

"Saya rasa dengan persiapan tersebut, kami akan mampu memberikan yang terbaik untuk Indonesia," ujarnya menambahkan.

Baca Juga : Live Streaming Timnas Indonesia Vs Myanmar pada FIFA Matchday

Pada sisi lain, bomber Bali United itu tak lupa meminta dukungan dan doa dari para pencinta sepak bola tanah air.

"Yang pasti kami juga mohon dukungannya kepada seluruh masyarakat Indonesia agar kami mampu mempersembahkan kemenangan nanti malam," ucap Spaso menambahkan.

Spaso mengakui jika Myanmar memiliki kualitas baik, tetapi ia percaya tim Garuda bisa meraih kemenangan pada duel ini.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.