Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Persebaya Waspadai Bomber Naturalisasi Milik Tira-Persikabo

By Aulli Reza Atmam - Selasa, 26 Maret 2019 | 09:51 WIB
Striker PS Tira-Persikabo Osas Saha selebrasi usai membobol gawang Persib Bandung dalam laga pembuka Piala Presiden 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (2/3/2019) sore WIB.
FERI SETIAWAN/BOLASPORT.COM
Striker PS Tira-Persikabo Osas Saha selebrasi usai membobol gawang Persib Bandung dalam laga pembuka Piala Presiden 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (2/3/2019) sore WIB.

SUPERBALL.ID - Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman, siap melakukan langkah antisipasi terhadap pergerakan striker Tira-Persikabo, Osas Saha, pada babak delapan besar Piala Presiden 2019.

Persebaya Surabaya terus melakukan persiapan strategi menjelang laga melawan Tira-Persikabo pada babak delapan besar Piala Presiden 2019.

Satu pengamatan telah dilakukan oleh pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman, terhadap lini serang Tira-Persikabo.

Striker naturalisasi Tira-Persikabo, Osas Saha, merupakan satu pemain yang akan dijaga ketat oleh pemain bertahan Bajul Ijo.

Baca Juga : Datang ke Persib Bandung, Atittude Fabiano Beltrame Perlu Dicontoh

Apalagi Osas merupakan bomber terganas Tira-Persikabo dengan torehan tiga gol di fase grup Piala Presiden 2019.

Djanur mengaku sudah menyiapkan strategi untuk mengantisipasi pergerakan penyerang asal Nigeria tersebut.

"Tanpa mengesampingkan peran pemain lainnya, saya kira kami bisa kembali menghentikannya (Osas Saha) lagi," kata Djanur dikutip BolaSport.com dari situs resmi Persebaya.

Lebih lanjut, Djanur akan mempersiapkan bek sayap Persebaya untuk meredam agresivitas Osas Saha.

"Sebab situasinya saat ini sama, dia (Osas) melebar ke sisi sayap. Dua full back Persebaya, Novan Setya Sasongko maupun Ruben Karel Sanadi, harus mewaspadainya," ujar Djanur menambahkan.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport. com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.