Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Persebaya Surabaya Sisipkan Agenda di Laga Menghadapi PS Tira Persikabo

By BolaSport - Selasa, 26 Maret 2019 | 17:41 WIB
Skuat Persebaya Surabaya di Piala Presiden 2019.
PSSI.ORG
Skuat Persebaya Surabaya di Piala Presiden 2019.

SUPERBALL.ID - Agenda sisipan disiapkan Persebaya Surabaya jelang menjamu Tira-Persikabo dalam pertandingan babak delapan besar Piala Presiden 2019.

Persebaya Surabaya akan menjalani laga babak perempat final Piala Presiden 2019 melawan Tira Persikabo di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jumat (29/3/2019).

Pertandingan ini diprediksi akan berlangsung seru, mengingat Persebaya Surabaya bermain di rumah sendiri dan mendapat dukungan dari Bonek.

Bonek diprediksi akan hadir memenuhi Stadion Gelora Bung Tomo, untuk menyemangati pemain Bajul Ijo di lapangan demi menggenggam tiket lolos ke babak semifinal Piala Presiden 2019.

Baca Juga : Persebaya Soroti Bomber Ganas Tira-Persikabo di Piala Presiden 2019

Beberapa hari menjelang laga, Persebaya Surabaya juga melakukan beberapa persiapan khusus untuk memeriahkan pertandingan menghadapi Tira-Persikabo nanti.

Bajul Ijo berencana menggelar acara peluncuran jersey baru untuk dipakai tim asuhan pelatih Djadjang Nurdjaman di ajang Liga 1, Piala Indonesia 2019, dan Piala Presiden 2019.

Dilansir BolaSport.com dari laman resmi Persebaya, Selasa (26/3/2019), Business Director Lucia Cicilia Agan mengatakan bahwa perilisan jersey baru Persebaya sudah sesuai rencana.

Baca Juga : Kabar Tak Sedap dari Dua Sayap Persebaya Jelang Lawan Tira-Persikabo


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.