Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Asisten Pelatih Persija Minta The Jak Mania Meramaikan Stadion Patriot

By BolaSport - Rabu, 27 Maret 2019 | 10:22 WIB
Skuat Persija Jakarta untuk laga kontra PSS Sleman pada ajang Piala Presiden 2019 di Stadion Maguwuharjo, Sleman, Jumat (15/3/2019).
MEDIA PERSIJA JAKARTA
Skuat Persija Jakarta untuk laga kontra PSS Sleman pada ajang Piala Presiden 2019 di Stadion Maguwuharjo, Sleman, Jumat (15/3/2019).

SUPERBALL.ID - Asisten pelatih Persija Jakarta, Mustaqim, meminta The Jak Mania untuk hadir memenuhi Stadion Patriot untuk mendukung timnya pada babak delapan besar Piala Presiden 2019.

Persija Jakarta akan menghadapi Kalteng Putra pada babak delapan besar Piala Presiden 2019 yang dilangsungkan di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Kamis (28/3/2019).

Pertandingan antara Persija dan Kalteng Putra diprediksi akan berlangsung seru dan sengit. Kehadiran The Jak Mania pun bisa menjadi amunisi tambahan bagi Persija.

Sebab, Persija Jakarta akan bertanding sebagai tim tuan rumah sehingga peluang mendapatkan dukungan lebih cukup besar.

Baca Juga : Bursa Transfer Liga 1 - Eks Striker Persija Merapat ke PSS Sleman

Di sisi lain, kendati berstatus tim promosi Liga 1 musim depan, Kalteng Putra jelas tidak dapat diremehkan.

Kalteng Putra menjadi salah satu tim kejutan dalam turnamen Piala Presiden 2019, setelah mereka menyingkirkan Persipura, PSIS dan PSM Makassar pada babak penyisihan Grup C.

Hal inilah yang membuat Mustaqim menaruh sinyal waspada terhadap tim asuhan Gomes de Oliveira itu.

Dikutip BolaSport.com dari laman resmi Persija, Rabu (27/3/2019), Mustaqim meminta agar The Jak Mania dapat memenuhi Stadion Patriot Candrabhaga tersebut.

Dukungan The Jak Mania diharapkan dapat membuat para pemain Persija Jakarta termotivasi sehingga bisa memenangkan laga melawan Kalteng Putra.

"Kami memanfaatkan bermain sebagai tuan rumah. Artinya dengan dukungan The Jak Mania ya kita harap mereka beramai-ramai datang ke stadion," kata Mustaqim.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : Bolsport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X