Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Sosok Fabiano Beltrame di Mata Kapten Persib Supardi Nasir

By Aulli Reza Atmam - Rabu, 27 Maret 2019 | 11:13 WIB
Unggahan instagram pentolan bobotoh, Eko Maung pada Kamis (21/2/2019) yang memastikan jika Fabiano Beltrame resmi gabung Persib Bandung
INSTAGRAM.COM/EKOMAUNG69
Unggahan instagram pentolan bobotoh, Eko Maung pada Kamis (21/2/2019) yang memastikan jika Fabiano Beltrame resmi gabung Persib Bandung

SUPERBALL.ID - Kehadiran Fabiano Beltrame bakal membuat lini belakang Persib Bandung semakin kokoh saat berlaga di Liga 1 2019.

Demikian dikatakan kapten tim Maung Bandung, Supardi Nasir, saat ditemui di Mes Persib Bandung, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Senin (25/3/2019).

Meski belum pernah bermain bareng, Supardi mengaku sudah mengenal sosok Fabiano Beltrame.

Fabiano Beltrame resmi dikenalkan petinggi Maung Bandung di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Sabtu (23/3/2019).

Baca Juga : Apakah Harapan Pelatih Timnas U-23 Indonesia Terkait Nasib Pemainnya Senggol LIB?

Mantan bek Madura United itu diikat kontrak setahun dengan status pemain naturalisasi.

"Kita tahu, kita tidak meragukan kualitasnya (Fabiano). Saya tahu, saya tidak pernah satu tim sama Fabiano Beltrame tapi sering bertemu di lapangan," ujar Supardi.

Selain tangguh di lini belakang, perangai pemain 36 tahun ini di tim-tim sebelumnya yang pernah diperkuatnya pun dikenal sangat baik.

Supardi menaruh harapan besar kepada Fabiano untuk bisa lebih memperkokoh lini pertahanan Maung Bandung.

Apalagi, kedatangan Fabiano sudah dinantikan sejak kepergian Victor Igbonefo ke Liga Thailand.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X