Bhayangkara FC Segera Datangkan Playmaker Asal Brasil

By BolaSport - Rabu, 27 Maret 2019 | 15:30 WIB
Selebrasi pemain-pemain Bhayangkara FC saat menjebol gawang Bali United  pada laga terakhir Grup B Piala Presiden 2019 di Stadion Patriot, Bekasi, Jawa Barat, Kamis (14/3/2019).
Selebrasi pemain-pemain Bhayangkara FC saat menjebol gawang Bali United pada laga terakhir Grup B Piala Presiden 2019 di Stadion Patriot, Bekasi, Jawa Barat, Kamis (14/3/2019).

SUPERBALL.ID - Pelatih Bhayangkara FC, Angel Alfredo Vera, telah cocok dengan seorang playmaker asal Brasil, Rubens Raimundo da Silva alias Esquerdinha.

Alfredo Vera bahkan sudah merekomendasikan Esquerdinha kepada manajemen untuk dijadikan rekrutan teranyar.

Dilansir BolaSport.com dari laman resmi Liga Indonesia, tipikal dan gaya permaianan Esquerdinha sesuai dengan proyeksi Vera untuk Bhayangkara FC.

Nantinya, jika telah resmi dikontrak, pemain 29 tahun ini bakal menjadi pemain asing ketiga The Guardians untuk mengarungi Liga 1 2019.

Baca Juga : Apakah Harapan Pelatih Timnas U-23 Indonesia Terkait Nasib Pemainnya Senggol LIB?

"Esquerdinha sudah kami evaluasi dan kalau dilihat dari uji coba, kami tidak bisa nilai secara keseluruhan. Yang penting, kami sudah dapatkan analisa untuk taktik," kata Vera.

"Namun, Esquerdinha sudah oke, sesuai skema saya dan tinggal diajukan ke manajemen," tuturnya lagi.

Selasa (26/3/2019) kemarin, Esquerdinha bersama skuat Bhayangkara FC turut beruji coba dengan PPLM Ragunan di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta.

Sebelumnya, Esquerdinha telah berada di Jakarta selama hampir satu bulan.

Sebelum tiba di Indonesia, pemain ini tercatat malang-melintang bersama klub-klub Brasil.

Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport. com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X