Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Dokter Tim Persib Ungkap Alasan Esteban Vizcarra Absen di Pemusatan Latihan

By Gangga Basudewa - Rabu, 27 Maret 2019 | 17:12 WIB
Esteban Vizcarra (kiri) debut bersama Persib Bandung pada leg pertama babak 32 besar Piala Indonesia
PERSIB.CO.ID
Esteban Vizcarra (kiri) debut bersama Persib Bandung pada leg pertama babak 32 besar Piala Indonesia

SUPERBALL.ID - Musim ini, Persib Bandung sudah mendatangkan delapan pemain anyar yakni, Srdjan Lopicic, Fretz Butuan, Abdul Aziz, Erwin Ramdani, Esteban Vizcarra, Zalnando, Saepuloh Maulana dan Fabiano Beltrame.

Dari delapan pemain anyar Persib Bandung itu, hanya Esteban Vizcarra yang tak diboyong Pelatih Persib, Miljan Radovic ke pemusatan latihan di Batam.

Padahal, selama di Batam Pangeran Biru memiliki program pemusatan latihan dan satu kali uji coba melawan tim lokal Batam.

Baca Juga : Bek Persib Bojan Malisic Mengaku Senang dengan Cuaca di Batam

Dokter tim Persib Bandung, Rafi Ghani mengatakan Esteban Vizcarra sedang diobservasi oleh tim medis terkait kondisinya.

Dalam beberapa kali latihan, Esteban Vizcarra memang terlihat menjalani latihan terpisah dari rekan satu timnya.

Sebelumnya, mantan pemain Sriwijaya FC itu pun sempat mengalami cedera lengan saat tampil di Piala Indonesia melawan Arema FC.

Cedera tersebut sudah membaik dan Vizcarra kembali bermain. Kali ini, belum diketahui penyebab Vizcarra latihan terpisah.

"Esteban memang tidak dibawa sedang pemulihan kondisi fisik sama sedang dilakukan observasi," kata dokter tim Persib, Rafi Ghani seperti dikutip dari Tribun Jabar.

Rafi belum bisa mengungkapkan secara rinci kondisi terkini yang dialami Vizcarra sehingga tak mengikuti pemusatan latihan. Termasuk seperti apa kondisi fisik pemain 32 tahun tersebut.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.