Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Alasan Miljan Radovic Tak Bawa Semua Pemain Persib ke TC di Batam

By Aulli Reza Atmam - Kamis, 28 Maret 2019 | 10:33 WIB
Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic, saat diwawancarai pada sesi konferensi pers sebelum pertandi
PERSIB.CO.ID
Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic, saat diwawancarai pada sesi konferensi pers sebelum pertandi

SUPERBALL.ID - Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic, mengutarakan alasan di balik keputusannya untuk tidak membawa semua pemain ke training camp (TC) atau pemusatan latihan di Batam.

Selama pemusatan latihan yang berlangsung kurang lebih sepekan, Miljan Radovic hanya membawa 24 pemain dari 31 Persib Bandung.

Pria asal Montenegro, Miljan Radovic, beralasan bahwa membawa terlalu banyak pemain Persib Bandung akan membuat pemusatan latihan tidak maksimal.

"Untuk latihan susah kalau ada 26-28 pemain. Kami perlu 22 maksimal pemain, kita akan liat untuk mereka," ujar Miljan Radovic di Gelora Citra Mas Batam, Rabu (27/3/2019).

Baca Juga : Ivan Kolev Bicara Tekad Persija Pertahankan Gelar Juara Piala Presiden

Selain itu, Miljan Radovic sudah memiliki rencana untuk pemain Persib Bandung yang tak dibawa ke Batam.

"Beberapa pemain saya rencanakan datang ke sini di Batam, beberapa pemain stay di sana (Bandung) tapi mereka tetap diberikan program latihan karena semua harus profesional 100 persen," katanya.

Di samping itu, Miljan Radovic berharap pemain baru Persib Bandung bisa segera merapat ke Batam.

Setelah kedatangan Fabiano Beltrame pekan lalu, pemain asing Asia yang sudah dinantikan sejak lama diharapkan bisa mengikuti TC.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.