Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Ivan Kolev Mengaku Sakit Hati dengan Gol dari Patrich Wanggai

By Mochamad Hary Prasetya - Kamis, 28 Maret 2019 | 20:30 WIB
Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev ditemani kipee Shahar Ginanjar saat jumpa pers pasca laga kontra PSS Sleman, Jumat (15/3/2019) malam.
DEODATUS KRESNA/BOLASPORT.COM
Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev ditemani kipee Shahar Ginanjar saat jumpa pers pasca laga kontra PSS Sleman, Jumat (15/3/2019) malam.

SUPERBALL.ID - Langkah Persija Jakarta untuk mempertahankan gelar juara Piala Presiden 2019 gagal terwujud.

Secara mengejutkan, Persija Jakarta kalah lewat tendangan adu penalti 3-4 dari Kalteng Putra setelah sebelumnya kedua tim bermain imbang 1-1 pada babak delapan besar Piala Presiden 2019 di Stadion Patriot, Bekasi, Jawa Barat, Kamis (28/3/2019).

Selepas pertandingan, pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev, mengaku sakit hati setelah melihat gol kontroversial dari penyerang Kalteng Putra, Patrick Wanggai.

Dari rekaman video, sepintas Patrick Wanggai menggunakan tangan untuk mencetak gol ke gawang Persija Jakarta yang dikawal Shahar Ginanjar.

Gol tersebut sempat diprotes oleh beberapa pemain Persija Jakarta.

Bahkan, kapten Persija Jakarta, Ismed Sofyan sempat mengajak rekan-rekannya untuk keluar lapangan terlebih dahulu karena kecewa dengan kepemimpinan wasit Thoriq Alkatiri.

Baca Juga: Hasil India Open 2019 - Duet Ganda Putra Taiwan Ini Belum Habis

"Susah bagi pemain untuk mereka menerima hasil ini, pertandingan ini seperti sakit hati karena harus merasakan kalah seperti itu," kata Ivan Kolev selepas pertandingan.

Ivan Kolev mengaku ia sempat menanyakan gol Patrick Wanggai ke Thoriq Alkatiri.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.