Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Hadapi Tira-Persikabo, Persebaya Tak Mau Bernasib seperti Persija

By BolaSport - Jumat, 29 Maret 2019 | 13:01 WIB
Sesi latihan Persebaya Surabaya (di ajang Piala Presiden 2019) dipimpin langsung oleh asisten pelatih Bejo Sugiantoro.
PERSEBAYA.ID
Sesi latihan Persebaya Surabaya (di ajang Piala Presiden 2019) dipimpin langsung oleh asisten pelatih Bejo Sugiantoro.

SUPERBALL.ID - Persebaya Surabaya yang akan berlaga di babak 8 besar Piala Presiden 2019 kontra Tira-Persikabo tak ingin bernasib seperti Persija Jakarta.

Persija Jakarta takluk oleh tamunya Kalteng Putra di babak 8 besar Piala Presiden pada Kamis (28/3/2019) sore, lewat drama adu penalti.

Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman, menegaskan akan menang dalam waktu normal dua kali 45 menit dan menghindari kejadian serupa terulang.

“Kami sudah menyiapkan sesuatunya (tendangan penalti) tapi kami berharap itu (penalti) jangan sampai terjadi. Kami berharap bisa menang dalam waktu normal,” ujarnya, dilansir BolaSport.com dari Surya.

Baca Juga : PSS Sleman Berpeluang Rekrut Pemain yang Pernah Satu Tim dengan Neymar

Meski begitu, pelatih yang akrab disapa Djanur itu juga sudah menyiapkan algojo apabila permainan harus dilanjutkan lewat adu eksekusi dari titik putih.

Jika skor imbang bertahan hingga waktu normal, maka langsung dilanjutkan ke babak adu penalti tanpa tambahan waktu 2x15 menit.

“Tapi walaupun terjadi hingga tendangan adu penalti, kami sudah siapkan, sudah kami latih, mudah-mudahan hasilnya sesuai rencana,” kata Djanur.

Melihat pertemuan kedua tim di babak fase grup A kemarin, tidak menutup kemungkinan laga nanti akan berlanjut hingga babak adu penalti.

Sebab, dalam laga yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat (12/3/2019) lalu, kedua tim hanya bermain imbang 0-0.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport. com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.