Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Fabiano Beltrame Langsung Rasakan Efek Latihan bersama Persib

By Aulli Reza Atmam - Sabtu, 30 Maret 2019 | 18:44 WIB
Unggahan instagram pentolan bobotoh, Eko Maung pada Kamis (21/2/2019) yang memastikan jika Fabiano Beltrame resmi gabung Persib Bandung
INSTAGRAM.COM/EKOMAUNG69
Unggahan instagram pentolan bobotoh, Eko Maung pada Kamis (21/2/2019) yang memastikan jika Fabiano Beltrame resmi gabung Persib Bandung

SUPERBALL.ID - Fabiano Beltrame sudah merasa kondisi fisiknya mengalami peningkatan signifikan setelah latihan bersama Persib Bandung selama sepekan.

Dikatakan Fabiano Beltrame, pemusatan latihan Persib Bandung yang digelar tim di Batam selama satu pekan ini sangat membantunya, terutama dalam hal mengejar ketinggalan kondisi fisik dari pemain lain.

Selama berada di Batam, Fabiano Beltrame digenjot tim pelatih dengan dua kali latihan setiap hari, yakni pagi dan sore hari.

“Ya kondisi sudah mulai naik, masih jauh untuk seratus persen tapi sudah ada perbaikan saya pikir,” ujar Fabiano Beltrame, Jumat (29/3/2019).

Baca Juga : Arema FC Pesta Gol ke Gawang Bhayangkara FC dan Lolos Semifinal Piala Presiden 2019

Mantan bek Madura United ini optimistis level kondisi fisiknya akan sama dengan Bojan Malisic dan kawan-kawan ketika Liga 1 musim ini dimulai pada Mei 2019.

Masih ada waktu sekitar satu bulan bagi Fabiano Beltrame terus mempersiapkan fisik sebelum membela Persib Bandung di kompetisi.

“Masih ada banyak waktu selama satu bulan lebih sebelum liga. Saya yakin pelatih fisik punya program khusus jadi dua minggu lagi sudah dalam kondisi baik,” ucapnya.

Artikel ini telah tayang di tribunjabar.id dengan judul Bek Persib Bandung Fabiano Beltrame Langsung Rasakan Manfaat Pemusatan Latihan di Batam, http://jabar.tribunnews.com/2019/03/30/bek-persib-bandung-fabiano-beltrame-langsung-rasakan-manfaat-pemusatan-latihan-di-batam.
Penulis: Nazmi Abdurrahman
Editor: Tarsisius Sutomonaio


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X