Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Tiket Laga Persebaya Kontra Madura United di Stadion Gelora Bung Tomo Ludes

By BolaSport - Senin, 1 April 2019 | 15:38 WIB
Kondisi tambak di sekitar Stadion Gelora Bung Tomo yang kering dan dilewati oleh Bonek.
christinakasih
Kondisi tambak di sekitar Stadion Gelora Bung Tomo yang kering dan dilewati oleh Bonek.

SUPERBALL.ID - Persebaya Surabaya dan Madura United akan berhadapan pada laga semifinal Piala Presiden 2019.

Laga ini akan digelar dalam dua leg dan Persebaya punya kesempatan pertama untuk menjamu Madura United di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Rabu (6/4/2019).

Baru selang dua hari kemudian, giliran Bajul Ijo bertamu ke markas Madura United pada Sabtu (6/4/2019).

Bermain di kandang pada leg pertama, memberikan keuntungan bagi Persebaya Surabaya sebab mereka akan meraih dukungan besar dari Bonek suporter fanatiknya.

Baca Juga : Persija Tak Bawa Dua Pemain Andalan ke Kandang Ceres Negros

Bonek dipastikan hadir memenuhi Stadion GBT untuk memberikan motivasi ke pemain Persebaya demi meraih tiket lolos ke final Piala Presiden 2019.

Dikutip BolaSport.com dari laman resmi klub, Senin (1/4/2019), besarnya animo Bonek terkait pertandingan semifinal Piala Presiden 2019 ini pun membuat tiket dikabarkan telah habis.

Tiket laga semifinal antara Persebaya Surabaya dan Madura United ini telah habis pada Minggu (31/3/2019) siang dan disampaikan langsung oleh Sidik Tualeka.

Sidik Tualeka selaku fan Manager Persebaya mengaku faktor tanggal muda mempengaruhi alasan mengapa tiket cepat habis dibeli oleh Bonek.

Dia juga menambahkan, penampilan positif yang ditunjukkan Persebaya Surabaya sepanjang keikutsertaannya di Piala Presiden 2019 pun memengaruhi keinginan Bonek datang ke stadion.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport. com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.