Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Bonek Bakal Pecahkan Lagi Rekor Penonton Saat Persebaya Hadapi Madura United

By Aidina Fitra - Senin, 1 April 2019 | 21:17 WIB
Amido Balde merayakan golnya di hadapan puluhan ribu Bonek.
PERSEBAYA.ID
Amido Balde merayakan golnya di hadapan puluhan ribu Bonek.

SUPERBALL.ID - Selama tiga hari menjelang pertandingan, tiket laga Persebaya di semfinal Piala Presiden 2019 sudah habis terjual.

Tiket pertandingan Persebaya Surabaya melawan Madura United di Stadion Gelora Bung Tomo dipastikan habis pada Minggu (31/3/2019).

Persebaya Surabaya dipastikan akan berhadapan dengan Madura United pada Rabu (3/4/2019).

"Terima kasih untuk dukungan Bonek, ini akan menjadi suntikan semangat bagi Persebaya," kata Fans Relation Manager Persebaya Sidik Tualeka, dikutip SuperBall.id dari laman resmi Persebaya, Senin (1/4/2019).

Animo Bonek sejak Persebaya Surabaya bertanding di Piala Presiden 2019 terus meningkat.

Saat melawan PS Tira Pesikabo di babak 8 besar, Bonek memecahkan rekor pertandingan Piala Presiden 2019.

Laga yang dihelat di Stadion Gelora Bung Tomo itu ditonton langsung 43.230 bonek.

Angka ini memecahkan rekor sebelumnya dalam pertandingan PSS Sleman melawan Persija Jakarta dengan catatan 29 ribu penonton.

Rencananya bonek akan memecahkan rekor lagi dengan total 50 ribu penonton saat melawan Madura United di Stadion Gelora Bung Tomo.

"Tingginya atmosfer penonton karena ini babak semnifinal, juga performa Persebaya dalam tren positif." kata Sidik Tualeka.

"Kebetulan, pertandingan melawan Madura United juga tanggal muda dan merah, membuat penonton leluasa ke stadion karena bersamaan dengan hari libur," lanjut Alek sapaan akrabnya.


Editor : Aidina Fitra
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X