Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Steven Paulle Berpeluang Gantikan Peran Silvio Escobar di Persija

By Mochamad Hary Prasetya - Selasa, 2 April 2019 | 09:22 WIB
Bek Asing Anyar Persija, Steven Paulle, Berfoto di Sebuah Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) di Jakarta. Kedatangan Paulle ke Ibukota Menepis Kabar Kepindahannya ke PSS Sleman
PERSIJA.ID
Bek Asing Anyar Persija, Steven Paulle, Berfoto di Sebuah Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) di Jakarta. Kedatangan Paulle ke Ibukota Menepis Kabar Kepindahannya ke PSS Sleman

SUPERBALL.ID - Bek Persija Jakarta, Steven Paulle, mengaku siap apabila diturunkan menjadi penyerang saat melawan Ceres Negros pada laga lanjutan Grup G Piala AFC 2019 di Stadion Panaad Park, Bacolod, Filipina, Rabu (3/4/2019).

Steven Paulle akan berusaha semaksimal mungkin agar Persija Jakarta mendapatkan poin dari markas Ceres Negros.

Steven Paulle berpeluang diturunkan menjadi penyerang lantaran Persija Jakarta tidak mengikutsertakan Silvio Esobar ke Filipina.

Absennya Silvio Escobar membuat Persija Jakarta hanya menyisahkan Bambang Pamungkas dan Heri Susanto di lini depan.

Mantan pemain PSM Makassar itu juga mengaku sebelumnya sempat menjadi penyerang.

Namun akhirnya, bek asal Prancis itu memutuskan untuk menjadi bek.

Baca Juga : Misi Berat Pemain Tunggal Putri Tuan Rumah pada Malaysia Open 2019

"Jujur saya pernah bermain sebagai striker saat saya masih muda," kata Steven Paulle seperti BolaSport.com kutip dari laman resmi klub.

"Tetapi sekarang hanya jika tim membutuhkan saya untuk beberapa menit, saya siap membantu tim," kata Steven Paulle menambahkan.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.