Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Persija Tak Bawa Silvio Escobar ke Filipina, Ivan Kolev Buka Suara

By Mochamad Hary Prasetya - Selasa, 2 April 2019 | 12:40 WIB
Striker Persija Jakarta Silvio Escobar (depan) dibayangi pemain Madura United dalam duel Grup D Piala Presiden 2019 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, DIY, Jumat (8/3/2019) sore WIB.
TWITTER.COM/PERSIJA_JKT
Striker Persija Jakarta Silvio Escobar (depan) dibayangi pemain Madura United dalam duel Grup D Piala Presiden 2019 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, DIY, Jumat (8/3/2019) sore WIB.

SUPERBALL.ID - Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev, memberikan alasannya mengapa ia tidak mengikutsertakan Silvio Escobar untuk menghadapi Ceres Negros.

Kata Ivan Kolev, tidak dibawanya Silvio Escobar karena sesuai kebutuhan strategi Persija Jakarta.

Ini pertama kalinya Silvio Escobar tidak dibawa Ivan Kolev untuk melakoni laga tandang.

Padahal Silvio Escobar didatangkan Persija Jakarta untuk mengisi slot Marko Simic yang sampai saat ini masih berada di Australia akibat dugaan kasus pelecehan seksual.

Tidak adanya Silvio Escobar membuat Persija Jakarta tinggal menyisakan Bambang Pamungkas dan Heri Susanto di lini depan.

Silvio Escobar sejauh ini juga belum mencetak gol dari enam penampilannya bersama Persija Jakarta.

Baca Juga : Paul Pogba Andalan Manchester United, Itu Jawaban untuk Real Madrid

"Ini bagian strategi saja," kata Ivan Kolev seperti BolaSport.com kutip dari laman resmi klub.

"Saya selalu katakan kepada pemain adalah bagaimana fokus dan konsentrasi saja, serta untuk membuka peluang sebanyak mungkin dalam 90 menit," ucap pelatih asal Bulgaria tersebut.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.