Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Bhayangkara FC Fokus Benahi Satu Lini Setelah Disingkirkan Arema FC di Piala Presiden 2019

By BolaSport - Selasa, 2 April 2019 | 16:49 WIB
Selebrasi pemain-pemain Bhayangkara FC saat menjebol gawang Bali United  pada laga terakhir Grup B Piala Presiden 2019 di Stadion Patriot, Bekasi, Jawa Barat, Kamis (14/3/2019).
Selebrasi pemain-pemain Bhayangkara FC saat menjebol gawang Bali United pada laga terakhir Grup B Piala Presiden 2019 di Stadion Patriot, Bekasi, Jawa Barat, Kamis (14/3/2019).

SUPERBALL.ID - Bhayangkara FC langsung fokus memperkuat lini pertahan mereka setelah tersingkir di tangan Arema FC pada babak delapan besar Piala Presiden 2019.

Ambisi Bhayangkara FC untuk menembus semifinal Piala Presiden 2019 sirna setelah ditaklukkan oleh Arema FC pada partai perempat final.

Tak main-main, Bhayangkara FC diterkam oleh Singo Edan dengan skor telak 0-4 di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Sabtu (30/3/2019).

Empat gol Arema ke gawang Bhayangkara FC dicetak oleh Makan Konate (10' dan 78'), Hamka Hamzah (40'), dan Ricky Kayame (90+4').

Baca Juga : 5 Kejadian Menarik pada Laga Perempat Final Piala Presiden 2019

Itu menjadi satu-satunya catatan terburuk Bhayangkara FC di Piala Presiden 2019.

Sebelum bertemu Arema, tim berjulukan The Guardian itu selalu menang selama fase grup.

Tak heran jika tim pelatih lantas membenahi permain tim milik institusi negara ini.

Pelatih Bhayangkara FC, Angel Alfredo Vera, menyatakan pihaknya mulai membenahi sektor pertahanan untuk persiapan Liga 1 2019.

"Kelemahan dari pertandingan terakhir menghadapi Arema FC adalah transisi pada lini pertahanan serta sentuhan akhir dari penyerang, itu yang sedang kami perbaiki" kata Alfredo dikutip BolaSport.com dari Antara News, Selasa (2/4/2019). 


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport. com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X