Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Tak Pandang Kalteng Putra Sebelah Mata, Arema FC Kerahkan Kekuatan Maksimal

By Aidina Fitra - Jumat, 5 April 2019 | 13:56 WIB
Pelatih Arema FC, Milomir Seslija, meluapkan rasa bahagia setelah timnya menang telak 3-0 atas Kalteng Putra di semifinal Piala Presiden 2019.
PSSI.ORG
Pelatih Arema FC, Milomir Seslija, meluapkan rasa bahagia setelah timnya menang telak 3-0 atas Kalteng Putra di semifinal Piala Presiden 2019.

SUPERBALL.ID - Kemenangan 3-0 atas Kalteng Putra FC pada leg pertama tidak membuat Arema FC memandang klub promosi itu sebelah mata.

Arema FC malah semakin serius kalah bertandang ke markas Kalteng Putra, Stadion 17 Mei, Banjarmasin, untuk leg kedua, Jumat (5/4/2019).

Pelatih Arema FC Milomir Seslija mengaku anak asuhnya bermain total untuk memenangkan pertandingan kontra Kalteng Putra.

"Saya ingin para pemain memastikan langkah ke final dengan berjuang di pertandingan ini," kata Pelatih Arema FC, Milomir Seslija dikutip SuperBall.id dari laman resmi Liga Indonesia, Jumat (5/4/2019).

Kondisi fisik skuat Arema FC saat ini diakui sangat bugar.

Begitupun mental pasukan Singo Edan yang kin siap tempur melawan Kalteng Putra.

Baca Juga : Esteban Vizcarra Yakin Pulih Lebih Cepat dari Perkiraan Dokter

Baca Juga : PSSI Terkandala Keuangan, Timnas U-15 Putri Indonesia Gagal ke Piala AFF U-15

Baca Juga : Bali United Resmi Merekrut Mantan Pemain Persela Lamongan


Editor : Aidina Fitra

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X