Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Arema FC ke Final Piala Presiden 2019 Setelah Berpesta Gol ke Gawang Kalteng Putra

By BolaSport - Jumat, 5 April 2019 | 21:11 WIB
Striker  Arema FC Dedik Setiawan selebrasi gol kontra Kalteng Putra  dalam semifinal leg kedua Piala Presiden 2019 di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Jumat (5/4/2019) malam WIB.
TWITTER.COM/AREMAFCOFFICIAL
Striker Arema FC Dedik Setiawan selebrasi gol kontra Kalteng Putra dalam semifinal leg kedua Piala Presiden 2019 di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Jumat (5/4/2019) malam WIB.

SUPERBALL.ID - Arema FC menang telak dengan skor 3-0 atas Kalteng Putra dalam laga semifinal leg kedua Piala Presiden 2019 di Stadion 17 Mei Banjarmasin, Jumat (5/4/2019).

Dengan kemenangan itu, Arema FC sukses melaju ke final Piala Presiden 2019 dengan agregat 6-0 setelah pada leg pertama menang 3-0.

Gol dari Arema FC masing-masing dicetak oleh Dedik Setiawan, Johan Ahmad Farizi, dan Ricky Kayame.

Kalah agregat tiga gol membuat Kalteng Putra bermain agresif pada menit-menit awal.

Baca Juga : Alberto Goncalves Tak Ingin Egois Demi Kalahkan Persebaya dan ke Final

Tetapi petaka datang untuk tuan rumah Kalteng Putra setelah Dedik Setiawan sukses mencetak gol dengan sundulannya pada menit kesembilan.

Pada menit ke-20 Arema FC sukses menggandakan keunggulan lewat sepakan Johan Ahmad Farizi.

Johan Ahmad Farizi berhasil memanfaatkan kemelut di kotak penalti Kalteng Putra dari umpan yang sebelumnya diberikan oleh Makan Konate.

Pada menit ke-29 wasit sempat menghentikan pertandingan karena ada asap flare yang masuk ke dalam stadion.

Pada menit ke-39 Ricky Kayame membuat Kalteng Putra semakin terpuruk dengan agregat enam gol setelah mencetak gol ketiga bagi Arema FC.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X