Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Eks Mitra Kukar Menyesal Tinggalkan Juventus demi PSG

By BolaSport - Sabtu, 6 April 2019 | 10:02 WIB
Gelandang Mitra Kukar, Mohamed Sissoko, pada sesi interview dengan BolaSport pada kunjungan ke kanto
firzie
Gelandang Mitra Kukar, Mohamed Sissoko, pada sesi interview dengan BolaSport pada kunjungan ke kanto

BOLASPORT.COM - Eks gelandang Mitra Kukar, Mohamed Sissoko, mengaku menyesali keputusannya meninggalkan Juventus untuk pindah ke Paris Saint-Germain (PSG).

Mohamed Sissoko mengalami peningkatan karier secara pesat sejak meninggalkan klub Liga Prancis, Auxerre, untuk membela Valencia pada 2003.

Dua musim di Valencia, Mohamed Sissoko pindah ke Liverpool mengikuti pelatih Rafael Benitez yang sudah hijrah terlebih dahulu pada musim panas 2004.

Belum genap tiga tahun di kubu Anfield, Mohamed Sissoko menerima penawaran bergabung dengan Juventus pada bursa transfer musim dingin Januari 2008.

Bisa membela tiga klub besar di tiga kompetisi papan atas Benua Eropa terbilang mengagumkan bagi Sissoko saat itu. Sebab, kala bergabung dengan Bianconeri dia baru berusia 23 tahun.

Baca Juga : 5 Hari Lagi Lawan Ajax, Juventus Dibantu Kabar Baik dari Ronaldo

Akan tetapi, pinangan klub besar seperti Juventus masih belum membuat Sissoko puas.

Dua tahun berselang, dia kembali memutuskan hijrah. Kali ini dia kembali ke Prancis untuk berseragam Paris Saint-Germain (PSG).

Namun, kepindahan ke PSG ternyata menimbulkan sebuah penyesalan bagi pengemas 34 caps timnas Mali itu.


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X