Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Persebaya Terancam Tak Didampingi Djanur di Final Piala Presiden 2019

By BolaSport - Minggu, 7 April 2019 | 09:00 WIB
Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman.
deodatus
Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman.

SUPERBALL.ID - Persebaya terancam tak bisa didampingi sang pelatih, Djadjang Nurdjaman, dalam laga final Piala Presiden 2019.

Persebaya lolos ke final Piala Presiden setelah menang 4-2 secara agregat atas Madura United dan kemungkinan tanpa didampingi Djadjang Nurdjaman pada laga final.

Persebaya kembali mengalahkan Madura United, kali ini dengan dengan skor 3-2 pada leg kedua semifinal yang digelar di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan (SMGRP), Pamekasan, Sabtu (6/4/2019).

Sebelumnya, Persebaya juga mengandaskan Madura United, dengan skor 1-0 pada leg pertama semifinal di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Rabu (3/4/2019).

Persebaya pun melaju ke babak final yang akan digelar pada Selasa (9/4/2019) untuk leg pertama dan dilanjutkan leg kedua pada Jumat (12/4/2019).

Baca Juga : Ketika Mantan dan Calon Persib Bertemu di Final Piala Presiden 2019

Masalahnya, Djadjang Nurdjaman, dan pelatih fisik, Rudy Eka Priyambada, harus menjalani lanjutan AFC Pro di Yogyakarta sejak tanggal 7-11 April 2019.

"Betul, semua pelatih yang ikut (lisensi) AFC Pro akan memulai kegiatan modul ketujuh di Jogja selama empat hari sejak tanggal 7 April 2019," ujar pelatih yang akrab disapa Djanur itu, dikutip dari Tribun Jatim.

Meski begitu, Djadjang Nurdjaman tetap akan mengupayakan tetap mendampingi tim pada babak final.

Eks pelatih Persib Bandung itu menyebut bahwa modul ketujuh ini adalah ujian yang bersifat individual.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X