Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Pelatih Persebaya Tak Senang Amido Balde Dibanding-bandingkan dengan David Da Silva

By Muhammad Robbani - Rabu, 10 April 2019 | 08:41 WIB
Selebrasi penyerang Amido Balde memastikan kemenangan Persebaya atas PS Tira-Persikabo pada babak 8 besar Piala Presiden 2019.
PERSEBAYA.ID
Selebrasi penyerang Amido Balde memastikan kemenangan Persebaya atas PS Tira-Persikabo pada babak 8 besar Piala Presiden 2019.

SUPERBALL.ID - Pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman meminta agar suporter tidak membandingkan performa Amido Balde dengan
David da Silva.

Performa Amido Balde menjadi sorotan Bonek setelah gagal mencetak gol pada leg pertama final Piala Presiden 2019 melawan Arema FC, Selasa (5/4/2019).

Total sudah tiga pertandingan dilalui Amido Balde tanpa mencetak gol semenjak terakhir kali membobol gawang Tira-Persikabo pada babak perempat final Piala Presiden, 29 Maret silam.

Kondisi ini membuat Bonek merindukan sosok David da Silva yang menjadi mesin gol Persebaya pada Liga 1 musim 2018.

David da Silva menjadi pencetak gol terbanyak kedua Liga 1 2018 dengan torehan 20 gol, berselisih satu gol dengan Aleksandar Rakic yang menjadi top scorer.

Akan tetapi penyerang asal Brasil itu hengkang dari Persebaya dan kini bergabung ke klub top asal Korea Selatan, Pohang Steelers.

Dalam sesi jumpa pers selepas laga Persebaya kontra Arema, ada wartawan yang menanyakan performa Amido Balde kepada Djadjang Nurdjaman.

Kesempatan ini pun dimanfaatkan Djadjang Nurdjaman untuk meluapkan kekecewaanya terhadap pihak-pihak yang masih meratapi kepergian David da Silva dan melayangkan kritik terhadap
Amido Balde.

"Kebetulan ini ada yang tanya ini, saya imbau Bonek dan Anda semua tentang obsesi terhadap David da Silva. Dukung pemain yang ada sekarang, jangan membanding-bandingkan David yang sudah pergi," kata Djadjang Nurdjaman.

"Buat apa? Untung Balde tak main medsos, dia tetapi selalu dibanding-bandingkan, dia (David da Silva) sudah pergi, bukannya tak mau mempertahankan, tapi dia mahal," ujarnya menambahkan.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X