Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Kapten Persebaya Akan Jadikan Teror Suporter Arema FC sebagai Motivasi di Final Piala Presiden 2019

By Aulli Reza Atmam - Kamis, 11 April 2019 | 14:59 WIB
Pemain Persebaya, Ruben Sanadi.
deodatus
Pemain Persebaya, Ruben Sanadi.

SUPERBALL.ID - Kapten Persebaya Surabaya, Ruben Sanadi bertekad mengubah teror suporter lawan menjadi energi positif bagi timnya dalam laga leg kedua final Piala Presiden 2019 kontra Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jumat (12/4/2019).

Teror yang kemungkinan besar terjadi di laga Arema FC kontra Persebaya tidak lepas dari rivalitas kedua suporter selama ini, Aremania (Arema FC) dan Bonek (Persebaya).

Laga Arema FC kontra Persebaya akan menjadi laga perdana Ruben Sanadi setelah tiga laga Persebaya Surabaya sebelumnya absen karena cedera lutut kanan yang ia alami saat hadapi Tira Persikabo.

“Kami akan ambil energi positif para suporter di sana (Malang). Kami pasti dapat tekanan di sana, tapi itu akan kami ambil sebagai motivasi untuk pertandingan besok,” terang Ruben Sanadi usai sesi latihan tim di Lapangan Polda Jatim, Kamis (11/4/2019).

Baca Juga : Persija Jakarta Didenda Ratusan Juta oleh AFC, Ini Akar Masalahnya

Terlebih, hasil imbang 2-2 di pertemuan pertama saat bermain di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Selasa (9/4/2019) lalu menjadikan langkah Persebaya Surabaya meraih gelar juara Piala Presiden tahun ini di Malang cukup berat.

Syaratnya, Persebaya Surabaya harus bisa memenangi laga Arema FC kontra Persebaya dengan skor berapapun, atau imbang dengan skor 3-3.

Meski berat, Ruben Sanadi optimistis timnya bisa meraih hasil positif di Malang dengan keyakinan dalam diri setiap pemain.

“Kami masih punya Tuhan, kami harus yakin dan percaya. Tidak ada yang mustahil, kalau Tuhan izinkan kami juara, pasti kami menang di Malang,” tutup Ruben Sanadi.

Artikel ini telah tayang di Tribunjatim.com dengan judul Arema FC Vs Persebaya, Ruben Sanadi akan Jadikan 'Teror' Suporter Lawan sebagai Energi Positif, http://jatim.tribunnews.com/2019/04/11/arema-fc-vs-persebaya-ruben-sanadi-akan-jadikan-teror-suporter-lawan-sebagai-energi-positif.
Penulis: Khairul Amin
Editor: Dwi Prastika


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : jatim.tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X