Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Jamu Ceres Negros, Persija Belum Pasti Gunakan SUGBK

By Gangga Basudewa - Jumat, 12 April 2019 | 09:36 WIB
Bek Persija Jakarta Steven Paulle (tengah, nomor 86) selebrasi dengan rekan-rekannya usai membobol gawang Shan United dalam duel Grup G Piala AFC 2019 di Stadion Thuwunna, Yangon, Myanmar, Selasa (12/3/2019) sore WIB.
TWITTER.COM/PERSIJA_JKT
Bek Persija Jakarta Steven Paulle (tengah, nomor 86) selebrasi dengan rekan-rekannya usai membobol gawang Shan United dalam duel Grup G Piala AFC 2019 di Stadion Thuwunna, Yangon, Myanmar, Selasa (12/3/2019) sore WIB.

SUPERBALL.ID - Manajemen Persija Jakarta masih belum menentukan lokasi pertandingan keempat Grup G Piala AFC 2019 menghadapi wakil Filipina, Ceres Negros.

Pertandingan sarat gengsi antara skuat Ibu Kota menghadapi Ceres Negros rencananya akan berlangsung pada Selasa (23/4/2019) mendatang.

Manajer tim Persija, Ardhi Tjahjoko mengatakan saat ini pihaknya belum bisa memastikan lokasi stadion yang akan digunakan dalam menggelar pertandingan tersebut.

Pihak klub skuat Ibu Kota menginginkan Stadion Utama Gelora Bung Karno ( SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, sebagai lokasi kandang yang digunakan untuk menghelat laga tersebut.

Baca Juga : Antara Persib dan Persija, Inilah Keputusan Achmad Jufriyanto

Namun, hingga saat ini Ardhi Tjahjoko belum bisa memastikan lantaran pihaknya masih terus berkomunikasi dengan pihak pengelola stadion.

"Saya berharap besok ACL lawan Ceres Negros bisa main di SUGBK. Tapi itu kan belum pasti juga," kata Manajer Persija Jakarta, Ardhi Tjahjoko saat ditemui di Mess Persija, Jakarta Timur.

Pria berpangkat Marsekal Pertama (Marsma) TNI itu memiliki opsi lain menggelar pertandingan di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Jawa Barat.

Menurut Ardhi, Stadion Patriot menjadi opsi terbesar andai saja tidak bisa menggunakan stadion terbesar di Indonesia tersebut.

"Tapi kalau Stadion Patriot bisa digunakan sekitar 90 persen, tapi keinginan kita tetap SUGBK," tutur Ardhi.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.