Persija Berpeluang Turunkan Marko Simic Saat Hadapi Bali United

By Gangga Basudewa - Senin, 15 April 2019 | 18:56 WIB
Penyerang Persija Jakarta Marko Simic merayakan golnya ke gawang 757 Kepri Jaya di Stadion Patriot,
FERI SETIAWAN
Penyerang Persija Jakarta Marko Simic merayakan golnya ke gawang 757 Kepri Jaya di Stadion Patriot,

SUPERBALL.ID - Penyerang asing Persija Jakarta, Marko Simic berpeluang bisa diturunkan pada saat berhadapan dengan Bali United di babak 8 besar Piala Indonesia.

Kabar tersebut diutarakan langsung oleh Chief Executive Officer (CEO) Persija Jakarta, Ferry Paulus, setelah mengikuti drawing Piala Indonesia di Hotel Atlet Century, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (15/4/2019).

Marko Simic rencananya akan segera kembali ke Indonesia dalam waktu satu hingga dua pekan ke depan.

Baca Juga : Soal Potensi Bertemu Persib di Piala Indonesia, Ini Tanggapan dari Persija

Dengan kata lain, Simic dipastikan bisa memperkuat Persija Jakarta pada saat tampil di babak perempatfinal Piala Indonesia.

Ferry Paulus mengaku optimis penyerang andalannya itu bisa langsung diturunkan pada saat berhadapan dengan skuat Serdadu Tridatu.

"Simic baru balik ke sini minggu depan. Mudah-mudahan bisa main di Piala Indonesia. Kita sih optimis dia bisa kembali sehingga tim kita bisa lengkap," ujar Ferry Paulus saat ditemui di Hotel Atlet Century, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (15/4/2019).

Pria asal Manado itu mewanti-wanti Bali United agar mewaspadai kemampuan Marko Simic di atas lapangan.

"Apalagi Simic kan tidak main di Piala AFC dan tidak didaftarkan. Jadi hati-hati saja Bali United, ini persoalan besar bagi kalian," terang Ferry Paulus.

Pertandingan babak 8 besar Piala Indonesia ini akan menggunakan sistem home and away dan akan berlangsung pada tanggal 23 April hingga 3 Mei 2019.



Editor : Gangga Basudewa
Sumber : SuperBall.id

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X