Persija Liburkan Pemainnya Selama Dua Hari untuk Ikut Pemilu

By Ragil Darmawan - Selasa, 16 April 2019 | 11:24 WIB
Pose skuat Persija Jakarta sebelum laga kontra Becamex Binh Duong di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Selasa (26/2/2019).
FERI SETIAWAN/SUPERBALL
Pose skuat Persija Jakarta sebelum laga kontra Becamex Binh Duong di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Selasa (26/2/2019).

SUPERBALL.ID - Persija Jakarta memberikan waktu libur kepada skuatnya selama dua hari usai menjalani laga uji coba, Senin (15/4/2019).

Di laga uji coba itu, Persija bermain imbang 1-1 menghadapi Persita Tangerang di Stadion PTIK, Jakarta.

Pelatih Persija, Ivan Kolev, mengaku sangat puas setelah menggelar laga uji coba tertutup tersebut.

Bagi Kolev, laga uji coba itu sebagai ajang pemanasan sebelum tampil di kompetisi Liga 1 2019 yang tak lama lagi akan bergulir.

Setelah menghadapi Persita, skuat Persija libur dua hari dan akan melanjutkan program latihan pada Kamis (18/4/2019) untuk persiapan menghadapi Ceres Negros di Piala AFC.

Waktu libur yang diberikan Persija bisa dimanfaatkan para pemain untuk beristirahat dan juga menggunakan hak pilihnya dalam pemilihan umum (pemilu) 2019.

"Ya tim diliburkan selama dua hari setelah uji coba kemarin," ujar manajer tim, Ardhi Tjahjoko, sebagaimana dikutip SuperBall.id dari laman resmi Persija.

"Kami memberikan kesempatan pemain untuk menggunakan hak suaranya pada 17 April."

"Mereka bisa pulang ke kampung halamannya atau menggunakan hak suaranya di tempat tinggal masing-masing sesuai ketentuan KPU bagi pemain yang tidak berdomisili di Jakarta," tambahnya.

Editor : Aidina Fitra
Sumber : SuperBall.id

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X