Persela Tunggu Kedatangan Pemain Baru Setelah Coret Tiga Legiun Asingnya

By BolaSport - Selasa, 16 April 2019 | 18:32 WIB
Striker Persela Lamongan, Washington Brandao, melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Arema FC di Piala Presiden 2019.
PSSI.ORG
Striker Persela Lamongan, Washington Brandao, melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Arema FC di Piala Presiden 2019.

SUPERBALL.ID - Persela Lamongan terus menyusun skuat untuk menghadapi Liga 1 2019, salah satu langkahnya adalah dengan mencoret tiga pemain asing yang dinilai kurang mumpuni.

Persela Lamongan telah mencoret tiga pemain asing yakni Washington Brandao (Brasil), Jose Sardon (Argentina), dan Jairo Rodrigues (Brasil).

Pencoretan tersebut berdasarkan hasil evaluasi selama mengikuti turnamen pra musian yakni Piala Presiden 2019 lalu.

Dengan pencoretan tersebut, kini Persela tinggal menyisakan satu pemain asing Asia yakni Kei Hirose.

Baca Juga : Jumpa Borneo FC di Piala Indonesia 2018, Kapten Persib Siapkan Hal Ini

"Hari ini Kei yang hanya latihan selainnya tidak kita perpanjang karena berdasarkan evaluasi selama main di sini, selama dua bulan, selama latihan, selama Piala Presiden mereka tereliminasi," ujar pelatih Persela, Aji Santoso.

Persela Lamongan pun mengejar transfer pemain asing lainnya untuk memperkuat skuat mereka pada musim kompetisi mendatang.

Aji Santoso sendiri menyebut kalau pemain asing pengganti itu memiliki kualitas yang bakal lebih bagus dari sebelumnya.

"Ini sekarang kita juga lagi mengejar pemain asing yang tentunya kualitasnya lebih dari pemain yang kita coret mudah-mudahan dalam waktu cepat mereka bisa datang," tuturnya.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X