Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Pemain PSM Makassar Terpaksa Tidak Nyoblos di Pemilu 2019, Mengapa?

By Mochamad Hary Prasetya - Selasa, 16 April 2019 | 21:38 WIB
Pemain-pemain PSM Makassar merayakan gol yang dicetak Eero Markkanen ke gawang Kaya FC pada ajang Piala AFC 2019 di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Selasa (2/4/2019).
FERI SETIAWAN/BOLASPORT.COM
Pemain-pemain PSM Makassar merayakan gol yang dicetak Eero Markkanen ke gawang Kaya FC pada ajang Piala AFC 2019 di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Selasa (2/4/2019).

SUPERBALL.ID - Media Officer PSM Makassar, Sulaiman Karim memastikan akan ada sejumlah pemain dan offisial tim berjulukan Juku Eja itu yang tidak bisa menyalurkan hak suaranya pada Pemilihan Presiden (Pemilu) 2019.

Hal itu dikarenakan PSM Makassar harus melakoni pertandingan tandang kontra Kaya FC pada laga keempat Grup H Piala AFC 2019.

Laga ini akan terlaksana di Stadion Panaad Park, Bacolod, Filipina, Rabu (17/4/2019).

Pertandingan PSM Makassar melawan Kaya FC digelar bersamaan dengan Pemilu 2019 yang berlangsung pada 17 April 2019.

Baca Juga: Eks Pilar Persib dan Bali United Terpuruk dengan Klubnya di Australia

Sebelumnya, manajemen PSM Makassar telah mengusahakan agar para pemain dan ofisial bisa mencoblos di Kedutaan Besar Republik Indonesia yang terletak di Manila, Filipina.

Namun dikarenakan terkendala waktu, hal tersebut tidak bisa dilaksanakan.

Sudah dipastikan, para pemain dan ofisial PSM Makassar golput dalam Pemilu 2019.

"Tidak jadi (untuk mencoblos di Manila)," kata Sulaiman Karim seperti BolaSport.com kutip dari Tribun Timur, Selasa (16/4/2019).


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X