Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

PSS Sleman Batal Beruji Coba Melawan Dua Klub Liga 1 2019

By BolaSport - Rabu, 17 April 2019 | 19:54 WIB
Skuat PSS Sleman di Piala Presiden 2019.
PSSI.ORG
Skuat PSS Sleman di Piala Presiden 2019.

SUPERBALL.ID - PSS Sleman dipastikan batal menggelar laga uji coba melawan PSIS Semarang dan Perseru Badak Lampung FC sebagai persiapan menuju Liga 1 2019.

PSS Sleman harus membatalkan agenda uji coba melawan PSIS Semarang dan Perseru Badak Lampung FC untuk persiapan menyambut Liga 1 2019.

Hal ini dikarenakan PSS tak mendapatkan izin dari pihak kepolisian untuk menggelar dua pertandingan tersebut.

Baca Juga: Gol Eks Bek Tengah Borneo FC Buat Klub Malaysia Tembus Perempat Final

Rencananya, skuat beralias Elang Jawa akan menggelar uji coba lawan Perseru Badak Lampung FC di Stadion Maguwoharjo, Sleman, pada Sabtu (20/4/2019).

Setelah itu, skuat asuhan Seto Nurdiantoro akan dijamu oleh PSIS Semarang di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Selasa (23/4/2019). 

Namun tak dikantonginya izin keramaian dari Polda Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) dan Polres Magelang dipastikan uji coba tersebut batal digelar.

"Tidak dapat izin dari kepolisian, baik yang di Maguwoharjo lawan Badak Lampung FC maupun di Magelang lawan PSIS Semarang," kata manajer PSS Sleman, Retno Sukmawati, dikutip BolaSport.com dari Tribun Jogja.

Selain batal menghadapi dua kontestan Liga 1 tersebut, Retno mengatakan bahwa PSS juga tidak bisa mendapat izin keramaian untuk menggelar uji coba dengan tim lokal.

"Meskipun tertutup dengan tim lokal, kami juga tidak mendapatkan izin," ujar Retno menambahkan.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X