Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Persib Kini Punya Dream Team untuk Tampil Gemilang di Liga 1

By Taufik Batubara - Kamis, 18 April 2019 | 18:25 WIB
Achmad Jufriyanto (kiri) dan Artur Gevorkyan (kanan) diperkenalkan Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat di Graha Persib, Kota Bandung, Kamis (18/4/2019).
PERSIB.CO.ID
Achmad Jufriyanto (kiri) dan Artur Gevorkyan (kanan) diperkenalkan Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat di Graha Persib, Kota Bandung, Kamis (18/4/2019).

SUPERBALL.ID - Dua wajah terbaru Persib Bandung, Artur Gevorkyan dan Achmad Jufriyanto, diharapkan mampu mengubah wajah klub itu di musim 2019.

Artur Gevorkyan dan Achmad Jufriyanto diperkenalkan oleh manajemen Persib, Kamis (18/4/2019), di Graha Persib Jalan Sulanjana 27, Kota Bandung.

Artur Gevorkyan dikontrak selama satu musim, sedangkan Achmad Jufriyanto dua tahun.

Baca Juga:

Untuk Strategi Hadapi Persib, Ini yang Dilakukan Mario Gomez

3 Pemain Terbaik Asia di Laga Keempat Piala AFC - Satu Pemain dari Liga 1

Artur Gevorkyan akan memakai nomor punggung 71, kebalikan dari nomor 17 yang selama ini dipakai sayap kanan asal Turkmenistan berusia 34 tahun itu.

Di Persib, nomor 17 sudah telanjur dipakai Zalnando.

Sedangkan Achmad Jufriyanto, yang akrab disapa Jupe, akan mengenakan nomor punggung lamanya, 16.

Dengan bergabungnya Artur Gevorkyan dan Jupe, Persib diharapkan memiliki dream team dengan stok cukup untuk tampil gemilang di Liga 1 2019.


Editor : Taufik Batubara
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X