Bagi Ismed Sofyan, Laga Persija Kontra Bali United Tak Ubahnya Reuni

By Muhammad Robbani - Sabtu, 20 April 2019 | 09:19 WIB
Septinus Alua, Ismed Sofyan, dan Novri Setiawan dalam official training Persija Jakarta di Stadion McDonald Jones, Newcastle, Australia, Senin (11/2/2019).
MEDIA PERSIJA JAKARTA
Septinus Alua, Ismed Sofyan, dan Novri Setiawan dalam official training Persija Jakarta di Stadion McDonald Jones, Newcastle, Australia, Senin (11/2/2019).

SUPERBALL.ID - Kapten Persija Jakarta, Ismed Sofyan menjadikan laga timnya melawan Bali United pada babak 8 besar Piala Indonesia 2018 sebagai ajang reuni.

Skuat Bali United saat ini memang dihuni banyak anggota eks Persija Jakarta, dan Ismed Sofyan sangat menantikan laga ini.

Sebut saja ada Wilian Pacheco, Stefano Lilipaly, Sutanto Tan, Leonard Tupamahu, Michael Orah, hingga Gunawan Dwi Cahyo.

Belum lagi pelatih Bali United serta pelatih fisik mereka juga baru saja meninggalkan Persija, mereka adalah Stefano Cugurra dan Yogi Nugraha.

"Bagi saya, laga ini seru sih, dulunya kami kan semua teman dalam satu tim. Tetapi sekarang kami akan jadi lawan, saya pikir seru saja," kata Ismed Sofyan kepada wartawan.

"Jadi, sekarang sama-sama ingin membuktikan siapa yang terbaik di antara kami semua," ujarnya menambahkan.

Pertandingan kedua tim akan digelar menggunakan format kandang dan tandang di mana Bali United akan lebih dulu menjamu Persija pada 26 April.

Pasukan Ivan Kolev akan gantian menjamu Serdadu Tridatu pada 4 Mei, di mana kedua laga akan digelar pukul 15.30 WIB.

"Kalau motivasi khusus tidak ada, yang penting kami harus fokus pada pertandingan tersebut dan bisa memenangi pertandingan itu sudah sangat cukup," tutur eks pemain Persijatim itu.

Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X