Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Persija Jakarta Vs Ceres Negros - Silvio Escobar Berharap Diturunkan

By BolaSport - Minggu, 21 April 2019 | 12:57 WIB
Aksi striker baru Persija Jakarta Silvio Escobar pada laga kontra Becamex Binh Duong di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Selasa (26/2/2019).
FERI SETIAWAN/SUPERBALL
Aksi striker baru Persija Jakarta Silvio Escobar pada laga kontra Becamex Binh Duong di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Selasa (26/2/2019).

SUPERBALL.ID- Pemain Persija Jakarta, Silvio Escobar, berharap bisa diturunkan saat Macan Kemayoran melawan Ceres Negros pada laga keempat Grup G Piala AFC 2019.

Silvio Escobar berjanji akan tampil semaksimal mungkin untuk bisa mencetak gol ke gawang Ceres Negros.

Pada pertandingan di Filipina, tim pelatih Persija Jakarta memutuskan untuk tidak membawa Silvio Escobar melawan Ceres Negros.

Saat itu, Persija Jakarta menelan kekalahan 0-1 dari Ceres Negros.

Silvio Escobar masih penasaran dengan belum menciptakan gol untuk Persija Jakarta sejak kedatangannya pada akhir Februari 2019.

Kini, pemain asal Paraguay itu bertekad untuk bisa mencetak gol demi menumbuhkan rasa kepercayaan dirinya.

Baca Juga : Tekad Kidambi Srikanth untuk Bangkit Usai Diterpa Badai Cedera

"Waktu di Filipina, saya tidak ikut bermain, semoga pada pertandingan besok saya bisa bermain dan tentu bisa mencetak gol," kata Silvio Escobar seperti BolaSport.com kutip dari laman resmi klub.

Pertandingan Persija Jakarta melawan Ceres Negros akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (23/4/2019).


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.