Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Jurus Rohit Chand untuk Antar Persija Kalahkan Ceres Negros

By Mochamad Hary Prasetya - Senin, 22 April 2019 | 08:42 WIB
Gelandang asing Persija Jakarta, Rohit Chand memamerkan gelar best player Liga 1 2018.
ramadityadomas
Gelandang asing Persija Jakarta, Rohit Chand memamerkan gelar best player Liga 1 2018.

SUPERBALL.ID - Gelandang Persija Jakarta, Rohit Chand sudah punya jurus untuk mengantar timnya meraih kemenangan ketika menjamu Ceres Negros pada laga keempat Grup G Piala AFC 2019.

Rohit Chand bersama Persija menjamu Ceres Negros di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (23/4/2019).

Cara Rohit Chand adalah menyerukan kepada rekan-rekannya untuk fokus sejak menit pertama ketika bertemu juara Filipina musim 2018 tersebut.

Seperti BolaSport.com kutip dari laman resmi klub, Rohit Chand mengaku banyak belajar dari pertandingan melawan Ceres Negros pada pertemuan sebelumnya.

Kala itu, tim asuhan Ivan Kolev tersebut kalah 0-1 dari Ceres Negros di Stadion Panaad Park, Bacolod, Filipina.

Baca Juga: Jadwal Lengkap 8 Besar Piala Indonesia 2018, Persib dan Persija Kompak

Kekalahan itu menjadi cambut bagi Rohit Chand untuk membawa Persija Jakarta meraih kemenangan ketika menjamu Ceres Negros pada laga keempat Grup G Piala AFC 2019.

Gelandang asal Nepal itu juga mengakui bahwa Ceres Negros merupakan tim yang sulit dikalahkan.

"Saya akui mereka tim bagus secara kualitas. Mereka punya pengalaman di Asia ditambah banyak pemain naturalisasinya," kata Rohit Chand.

"Kami juga sedikit kecolongan di awal ketika mereka mencetak gol pada menit pertama. Hal itu harus diantisipasi," ucap pemain berusia 26 tahuh tersebut.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.