Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Madura United Bakal Gunakan Dua Stadion di Liga 1 2019

By BolaSport - Selasa, 23 April 2019 | 09:24 WIB
Skuat Madura United saat tampil di Piala Indonesia 2018.
maduraunitedfc.com
Skuat Madura United saat tampil di Piala Indonesia 2018.

SUPERBALL.ID - Madura United kabarnya akan mempertimbangkan dua stadion sebagai markas untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2019.

Hal itu karena dua venue Madura United, yakni Stadion Gelora Madura yang terletak di Kabupaten Pamekasan, dan Stadion Gelora Bangkalan (SGB) telah lolos verifikasi dari PT LIB.

Direktur Utama PT Polana Bola Madura Bersatu (PT PBMB), Ziaul Haq, yang mendampingi langsung tim verifikasi, menyebutkan dua stadion tersebut layak untuk dijadikan homebase Laskar Sape Kerrab pada musim 2019.

Baca Juga : Yoo Jae-hoon Dikabarkan Dibidik Persija, Ini Kata Manajer Barito Putera

Namun, ada sedikit catatan yang harus dibenahi oleh manajemen terkait fasilitas stasion.

“Terdapat beberapa rekomendasi pembenahan terhadap fasilitas stadion. Kami persiapakan sebelum kick-off Liga 1," ucap Ziaul dilansir BolaSport.com dari laman klub.

"Rekomendasi tersebut Insyaallah bisa kami penuhi secepatnya. Secara umum, baik Stadion Gelora Madura Pamelingan maupun Stadion Gelora Bangkalan lolos untuk dijadikan homebase Madura United di Liga 1 2019,” tuturnya menambahkan.

Madura United memulai petualangan di sepak bola Nasional sejak 2016 silam saat mengikuti ajang Torabika Soccer Championship (TSC).

Saat itu markas Madura United berada di Stadion Gelora Bangkalan.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.