Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Mario Gomez Beri Pujian untuk Skuat Borneo FC Usai Menang atas Persib

By BolaSport - Kamis, 25 April 2019 | 11:57 WIB
Pelatih Borneo FC, Mario Gomez, saat memantau latihan anak asuhnya jelang laga melawan Persib Bandung di Piala Indonesia 2018
BORNEOFC.ID
Pelatih Borneo FC, Mario Gomez, saat memantau latihan anak asuhnya jelang laga melawan Persib Bandung di Piala Indonesia 2018

SUPERBALL.ID - Pelatih Borneo FC, Mario Gomez, merasa senang dapat mengalahkan mantan timnya, Persib Bandung, pada leg pertama babak delapan besar Piala Indonesia 2018 di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur, Rabu (24/4/2019).

Borneo FC sukses meraih kemenangan di kandang setelah berhasil mengalahkan Persib Bandung 2-1.

Sempat tertinggal lewat gol pemain Persib, Ezechiel N'Douassel, di menit ke-16, pasukan Mario Gomez berhasil membalikkan keadaan menjadi 2-1.

Dua gol Borneo FC dicetak oleh Matias Conti menit ke-40, dan Asri Akbar di masa injury time (90+2').

Baca Juga : Piala Indonesia - Gol Sang Mantan Bikin Persib Kalah dari Borneo FC

Dikutip BolaSport.com dari laman Persib, Kamis (25/4/2019), Mario Gomez pun merasa senang dengah hasil maksimal yang diraih anak asuhnya.

Menurut pria asal Argentina itu, skuat beralias Pesut Etam telah bermain dengan tenang sehingga dapat membalikkan keadaan menjadi 2-1.

Eks pelatih Johor Darul Takzim itu memberikan pujian kepada pemainnya yang terus bekerja keras selama 90 menit pertandingan berjalan.

Baca Juga : Live Streaming Borneo FC Vs Persib Bandung di Piala Indonesia 2018

"Ini sangat penting karena kami memenangi laga melawan Persib Bandung," ujar Gomez.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.