Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Kata Persib Soal Mundurnya Jadwal Kick-off Liga 1 2019

By Gangga Basudewa - Kamis, 25 April 2019 | 13:31 WIB
Komisaris PT PBB, Kuswara S Taryono ditemui  di 1933 Dapur & Kopi, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Se
japrit
Komisaris PT PBB, Kuswara S Taryono ditemui di 1933 Dapur & Kopi, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Se

SUPERBALL.ID - Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Kuswara S Taryono, pasrah menerima keputusan PT Liga Indonesia Baru (LIB).

PT LIB memundurkan jadwal kick off Liga 1 satu pekan dari 8 Mei menjadi 15 Mei 2019.

Dikatakan Kuswara, pemunduran jadwal ini akan dimanfaatkan manajemen tim untuk mencari satu pemain tambahan pengganti Srdan Lopicic yang kontraknya diputus manajemen tim.

"Intinya kalau menyangkut jadwal pada dasaranya mengikuti yang terbaik dari sisi kesiapan PT Liga untuk menyelanggarakan kompetisi,"

"Yang pasti kita berusaha bagaimana caranya liga itu digelar, tim semakin maksimal, dalam arti pemain yang ada ditambah pemain baru harapan kita sudah bisa berkiprah di laga perdana nanti," ujar Kuswara seperti dikutip dari Tribun Jabar.

Selain mencari pengganti Lopicic, sambung Kuswara, manajemen pun akan merampungkan semua kebutuhan administrasi para pemain Maung Bandung.

Hal tersebut agar ketika  bermain nanti sudah tidak ada masalah.

"Tentunya menyangkut segala hal berkaitan dengan sisi administratif pemain ya harus dituntaskan," katanya.

"Sehingga pada saat didaftarkan semua sudah terpenuhi secara adminitratif persyaratannya. Jadi intinya pamain itu bertanding semua tidak ada masalah secara persyaratan secara legal.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X